Selasa 24 Nov 2020 10:59 WIB

Enggan Kena Delay Pesawat, Oprah Winfrey Beli Jet Pribadi

Oprah Winfrey membeli jet pribadi demi terhindar dari delay pesawat selama pandemi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Oprah Winfrey membeli jet pribadi demi terhindar dari delay pesawat selama pandemi (Foto: Oprah Winfrey)
Foto: AP/Elise Amendola
Oprah Winfrey membeli jet pribadi demi terhindar dari delay pesawat selama pandemi (Foto: Oprah Winfrey)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa new normal membuat orang semakin berani untuk bepergian dengan pesawat, salah satunya traveling. Namun, tidak bagi milyarder dunia.

Sebagian dari mereka justru membeli jet pribadi. Hal ini seperti yang dilakukan presenter pesohor Oprah Winfrey. Ia dikabarkan membeli jet pribadi demi menghindari penundaan penerbangan.

Baca Juga

Menurut Hollywood Reporter, dikutip Selasa (24/11), Oprah Winfrey sebelumnya kerap menggunakan maskapai komersial. Namun, ada satu waktu ketika dia harus menggunakan maskapai komersial, dan dia bertemu sengan seorang penggemar wanita yang meminta pelukan di bandara.

“Saya berdiri dan memeluknya lalu saya menelepon pengacara saya dan berkata saya akan membeli pesawat pribadi. Ini akan menjadi kali terakhir saya menunggu empat jam di Bandara Chicago O’Hare," kata Oprah.

Wajar saja bila seorang Oprah bisa dengan mudahnya membeli jet pribadi. Nama Oprah Winfrey sering masuk dalam daftar perempuan terkaya di dunia.

Berdasarkan laporan Forbes tahun lalu, kekayaan Oprah mencapai sekitar Rp 38 triliun. Kemudian, pada 2018 lalu, Oprah dinobatkan sebagai salah satu orang terkaya di dunia oleh Bloomberg Billionaire Index dengan kekayaan bersih sekitar Rp 56 triliun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement