Kamis 19 Nov 2020 08:10 WIB

Hailee Steinfeld Nyanyikan Lagu Baru Serial Sesame Street

Lagu baru serial Sesame Street akan muncul di seluruh episode sepanjang tahun.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Hailee Steinfeld menyanyikan lagu baru dalam serial Sesame Street.
Foto: EPA
Penyanyi Hailee Steinfeld menyanyikan lagu baru dalam serial Sesame Street.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Hailee Steinfeld tampil dan menyanyikan lagu baru dalam serial Sesame Street. Lagu hymne berjudul "I Wonder, What If, Let’s Try" tersebut akan muncul di seluruh episode Sesame Street sepanjang tahun.

Musim terbaru Sesame Street, yakni musim ke-51, segera tayang secara eksklusif di HBO GO. Episode pertama dari total 35 episode akan hadir perdana pada Kamis, 26 November 2020. Episode berikutnya berlanjut Kamis setiap pekan.

Baca Juga

Penayangan itu menandai dimulainya program sepanjang dua tahun yang berfokus pada pemecahan masalah yang menyenangkan. Acara dirancang untuk membangun keterampilan berpikir kritis pada anak.

Tayangan pun membekali mereka dalam menangani tantangan, baik di sekolah dan di manapun. Para boneka Sesame Street, para pemeran manusia, dan bintang tamu bakal berhadapan dengan sejumlah masalah.

Misalnya, ketika membangun kastil, membuat pertunjukan sirkus, memperbaiki bagian dalam jam kakek, dan masih banyak lagi. Dalam menangani masalah, mereka menggunakan keingintahuan, kreativitas, dan ketekunan.

Ada ucapan dan gerakan yang konsisten sebelum menemukan solusi. Para boneka dan pemeran mengatakan "I Wonder, What If, Let’s Try" yang artinya "aku penasaran, bagaimana jika, dan ayo mencoba".

Frasa "I wonder…?" diucapkan dengan mengarahkan telunjuk ke pelipis. Frase "What if…?" telunjuk ke dagu dan "Let’s try!" dengan telunjuk mengacung ke udara. Ucapan itu juga ada dalam lagu hymne yang dinyanyikan Steinfeld.

Selain Steinfeld, selebritas tamu lainnya di musim ini antara lain Maggie Rogers, Issa Rae, Stephen, dan Ayesha Curry. Billy Porter dan Kelsea Ballerini juga turut ambil bagian dalam segmen "Street Stories" dan segmen-segmen lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement