Ahad 20 Nov 2016 09:28 WIB

Hailee Steinfeld Sebutkan Pentingnya Punya Banyak Teman

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Taylor Swift - Bad Blood ft. Kendrick Lamar
Foto: YouTube
Taylor Swift - Bad Blood ft. Kendrick Lamar

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris dan penyanyi asal Amerika, Hailee Steinfeld, menganggap seleb tak bisa hidup sendiri dan bersikap individualistis. Menurut dia, sangat penting untuk memiliki banyak teman.

"Sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersama satu atau dua orang sahabat, atau bahkan sekelompok gadis," ujar cewek kelahiran 11 Desember 1996 itu.

Steinfeld mengatakan, sahabat akan saling mendukung dan menjadi sumber inspirasi. Ia mencontohkan rekan penyanyinya, Shawn Mendes, yang dikenalnya tiga tahun lalu dan selalu mendorong Steinfeld untuk mengejar mimpi di bidang musik.

Pelantun lagu Starving itu pun dikenal sebagai 'Geng Taylor Swift' dan cukup dekat dengan penyanyi tersebut. Pada 2015, ia berperan sebagai The Trinity dalam video klip Swift berjudul Bad Blood bersama belasan seleb lain.

Film terbaru Steinfeld yang bakal dirilis 2017, Pitch Perfect 3, juga menceritakan tentang persahabatan. Sekuel ketiga yang didahului kesuksesan besar dua film sebelumnya itu mengisahkan sekelompok gadis yang tergabung dalam grup akapela.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement