Senin 01 Jan 2018 11:38 WIB

Hailee Steinfeld Ceritakan Audisinya untuk Pitch Perfect

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Hailee Steinfeld
Foto: News.co.uk
Hailee Steinfeld

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Hailee Steinfeld kembali membintangi film Pitch Perfect 3 yang rilis akhir Desember 2017 lalu. Aktris sekaligus penyanyi itu awalnya terlibat di sekuel film kedua yang tayang pada 2015.

Steinfeld menceritakan audisinya untuk film tentang persahabatan para penyanyi akapela itu. Perempuan 21 tahun tersebut pernah "memohon" kepada tim produksi untuk menunda audisinya sampai ia tiba di Los Angeles.
 
Bintang film True Grit itu mendengar ada bagian peran untuknya, tetapi ia sedang terlibat dalam produksi film lain. Karena itu, Steinfeld meminta tim menjadwalkan ulang waktu audisinya.
 
"Mereka menyarankan untuk melakukan audisi Skype (video call), tapi aku takut koneksi internet mendadak mati di tengah audisi dan semua berakhir mengerikan," ujarnya.
 
Untunglah, sutradara Elizabeth Banks yang beralih menjadi produser di film ketiga mau menanti dengan sabar. Setelah proses audisi selesai, tim produksi mengumumkan bahwa Steinfeld berperan sebagai tokoh Emily.
 
Pada sekuel ketiga sekaligus terakhir, pelantun lagu "Starving" itu masih beradu akting dengan para pemeran utama yang sama, termasuk Rebel Wilson dan Anna Kendrick. Mereka semua menghidupkan kembali grup akapela Barden Bellas yang reuni bernyanyi.
 
"Saya tidak mau percaya (bahwa ini sekuel terakhir). Sulit dipercaya bahwa ini semua sudah berakhir bagi mereka (Bellas)," tuturnya, dikutip dari laman Film-News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement