Rabu 22 Jul 2020 06:55 WIB

Friends Edisi Spesial Mulai Syuting Agustus

Aktor David Schwimmer membocorkan kehadiran serial televisi Friends edisi spesial.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Aktor David Schwimmer membocorkan kehadiran serial televisi Friends edisi spesial (Foto: David Schwimmer)
Foto: EPA
Aktor David Schwimmer membocorkan kehadiran serial televisi Friends edisi spesial (Foto: David Schwimmer)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor David Schwimmer membocorkan kehadiran serial televisi Friends edisi spesial. Saat menjadi bintang tamu di program Tonight Show, Schwimmer mengatakan syuting direncanakan berlangsung pada Agustus 2020.

"Pengambilan gambar diharapkan berlangsung sekitar pertengahan Agustus. Tapi sejujurnya kami masih melihat sepekan dua pekan setelah cukup aman. Jika belum, kami menunggu sampai benar-benar aman," ujarnya.

Baca Juga

Sang aktor memerankan tokoh Ross Geller di serial populer tersebut. Dia dan para pemeran lain akan ambil bagian dalam edisi spesial untuk merayakan ulang tahun serial televisi Friends sejak awal perilisannya 1994 silam.

Sebelum ini, Schwimmer mengatakan bahwa reuni Friends akan cukup rumit. Ada harapan bahwa komponen acara reuni itu akan memiliki penonton yang menyimak langsung di studio agar suasana lebih meriah.

Akan tetapi, tim produksi tidak mau membuat siapapun berisiko terjangkit Covid-19. Mereka masih belum memastikan kemungkinan itu, dengan menggagas konsep acara yang tidak melibatkan penonton.

Tayangan satu sesi mendatang menampilkan Schwimmer bersama rekan-rekannya. Deretan nama yang sudah pasti kembali hadir termasuk Matt LeBlanc, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Matthew Perry, dan Lisa Kudrow.

Salah satu penggagas sitkom, Martha Kauffman, mengonfirmasi jadwal syuting di pertengahan atau akhir Agustus. Dengan catatan, semua kondisi pemeran dan kru tercatat fit dan tak ada gelombang kedua Covid-19.

"Kami berharap syuting pada Agustus. Jika semua pada tempatnya dan protokolnya sudah dilakoni, kami tetap bisa membuat pertunjukan yang bagus," ujat Kauffman, dikutip dari laman Contact Music, Rabu (22/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement