Rabu 13 May 2020 10:29 WIB

Hamburkan Tisu Toilet, Khloe Kardashian Dihujat

Tisu toilet menjadi barang berharga di AS selama pandemi Covid-19.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Khloe Kardashian dihujat warganet setelah menghamburkan tisu toilet hanya untuk mencandai saudarinya, Kourtney.
Foto: EPA
Khloe Kardashian dihujat warganet setelah menghamburkan tisu toilet hanya untuk mencandai saudarinya, Kourtney.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga Kardashian tak pernah luput dari sorotan publik. Kali ini, Khloe Kardashian mendapat hujatan dari warganet setelah kedapatan menghamburkan tisu toilet, benda yang menjadi barang berharga di AS selama pandemi Covid-19.

Khloe diketahui menggunakan tisu toilet dalam jumlah yang banyak untuk merusak pemandangan halaman rumah Kourtney. Khloe mengeklaim itu hanyalah lelucon untuk saudarinya.

Baca Juga

"Jadi saya belum pernah merasakan kegembiraan seperti ini dalam beberapa bulan terakhir," kata Khloe dalam sebuah video unggahan di media sosialnya.

Kourtney yang mengetahui hal tersebut nampak kaget. Ia pun merekam kekacauan akibat ulah Khloe dan membagikannya ke media sosial.

"Inilah yang Mason (anak Kourtney) dan Khloe lakukan ketika menginap. Ini sebenarnya jenius," kata Kourtney, seperti dilansir Channel News Asia, Rabu (13/5).

Namun demikian, ulah Khloe tersebut membuat warganet geram. Sejumlah warganet mengatakan bahwa Khloe tidak tahu diri karena membuang-buang kertas toilet.

"Khloe Kardashian menyia-nyiakan kertas toilet seperti ini dalam satu malam, ketika semua orang kesulitan mendapatkannya. Saya kira mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi di dunia," tegur warganet.

“Kalian @khloekardashian & @kourtneykardash tidak peduli pada sekitar. Bulan lalu, keluargaku harus menggunakan serbet McDonald untuk kertas toilet. Selamat telah menjadi jauh lebih berharga dari kami semua, sehingga Anda tidak berpikir dua kali sebelum mengunggah 'lelucon' Anda," tulis warganet lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement