Jumat 17 Apr 2020 11:30 WIB

Tampil Kurus, Chadwick Boseman 'Black Panther' Sakit?

Boseman tampil sangat kurus dalam sebuah video di akun Instagramnya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Boseman tampil sangat kurus dalam sebuah video di akun Instagramnya (Foto: aktor Chadwick Boseman).
Foto: Reuters
Boseman tampil sangat kurus dalam sebuah video di akun Instagramnya (Foto: aktor Chadwick Boseman).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada yang berbeda dari aktor pemeran Raja Wakanda dalam film Marvel Cinematic Universe, Black Panther, Chadwick Boseman. Dia terlihat sangat kurus dalam sebuah video unggahannya di akun instagramnya.

Hal itu menuai pertanyaan dari warganet yang merupakan para penggemarnya. Mereka bertanya-tanya, apakah Chadwick Boseman baik-baik saja?

Dilansir di laman Fox News, Jumat (17/4), video ini pada awalnya diunggah ke feed Instagram utamanya. Dalam video tu, dia membayar upeti kepada seorang pemain baseball profesional Amerika Serikat, Jackie Robinson, untuk menghormati hari peringatan legenda bisbol akhir.

Tujuan video Boseman adalah untuk memuji kemitraan antara Thomas Tull dan FIGS. Kedua pihak itu telah berkontribusi sebanyak 4,2 juta dollar Amerika Serikat untuk pembelian peralatan medis pelindung di komunitas Afrika-Amerika yang terkena pandemi COVID-19.

 

Alih-alih memperhatikan isi pesan dari Boseman, para warganet malah memperhatikan wajahnya yang terlihat mengurus. Penurunan berat badan yang tampaknya dramatis itu yang memikat perhatian pengikutnya.

Mereka pun bertanya-tanya apakah aktor berusia 47 tahun itu baik-baik saja. Komentar ini justru membuat Boseman menghapus video dari instagramnya. Meskipun demikian, pertanyaan-pertanyaan sama masih dilontarkan oleh warganet di kolom komentar unggahannya yang lain, menuntut jawaban.

Namun, tak ada jawaban dari Boseman. Hal itu mengindikasikan dia mengambil privasi atas alasan penampilannya itu. Indikasi itu pun diketahui oleh warganet yang lain. Masih tidak jelas apakah Boseman sengaja menurunkan berat badannya untuk peran akting yang akan datang, atau mengidap penyakit.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement