Jumat 14 Feb 2020 12:35 WIB

Baru Nyanyi Satu Lagu, Ariel NOAH Engap

Ariel mengaku 'engap' saat tampil di 'Konser Mencari Cinta'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Ariel mengaku 'engap' saat tampil di 'Konser Mencari Cinta' (Foto: Ariel Noah)
Foto: Republika/Prayogi
Ariel mengaku 'engap' saat tampil di 'Konser Mencari Cinta' (Foto: Ariel Noah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band NOAH menggelar pertunjukan bertema Konser Mencari Cinta di LiveSpace, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (13/2) malam. Grup beranggotakan Ariel, Lukman, dan David itu membuka pertunjukan dengan lagu Wanitaku.

Gigs dimulai pukul 20.30 WIB. Dengan mengenakan kaos hitam, Ariel mengajak penonton berjingkrak-jingkrak mengikuti irama lagu Wanitaku. Tak beri jeda, NOAH langsung memainkan lagu Khayalan Tingkat Tinggi. Dengan tempo yang cepat, Ariel menuntun penonton terus menikmati lagu.

Baca Juga

Engap juga, baru 1,5 lagu ini,” kata pemilik nama Nazril Irham di tengah-tengah lagu Khayalan Tingkat Tinggi sembari merangkul Lukman.

Dengan menunjukkan nafas memburu, Ariel meminta jeda sejenak. Penonton langsung tertawa melihat tingkat Ariel. Setelah menyelesaikan lagu, Ariel menyambut dan mengucapkan terima kasih pada penonton, karena sudah bersedia kumpul di LiveSpace.

“Kasih kami energi biar bisa nyanyi sekeras-kerasnya,” ujar Ariel sebelum melanjutkan lagu ketiga.

Untuk lagu ketiga, NOAH membawakan lagu baru dengan tempo pelan berjudul Kupeluk Hatimu. Sebelum bernyanyi, Ariel mengatakan lagu itu sangat lembut. Ariel sukses membawa suasana syahdu hingga membuat penonton larut.

Pertunjukan Konser Mencari Cinta berakhir pukul 22.00 WIB. Selain NOAH, ada juga penampilan Fourtwenty dan pembacaan puisi dari Najwa Shihab. NOAH membawakan total 16 lagu, termasuk dua lagu duet dengan Fourtwenty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement