Kamis 01 Sep 2022 18:41 WIB

Jelang Konser Satu Dekade, Noah Hadirkan NFT DekadeXperience

NFT Noah bisa dibeli melalui marketplace NFT Opensea.io.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Ariel dan Lukman, personel grup musik Noah, pada konferensi pers konser Noah-DekadeXperience, Selasa (30/8).
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Ariel dan Lukman, personel grup musik Noah, pada konferensi pers konser Noah-DekadeXperience, Selasa (30/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang penyelenggaraan konser "Noah-DekadeXperience" pada Sabtu, 17 September 2022, hadir penawaran menarik untuk penggemar yang dijuluki Sahabat Noah. Penggemar bisa berkesempatan memiliki non-fungible token (NFT) Noah-DekadeXperience.

New Live Entertainment bersama Musica Studio's sebagai penyelenggara acara menginformasikan, NFT dapat dibeli melalui marketplace NFT Opensea.io. Jadwal mint date atau minting berlangsung pada Sabtu, 10 September 2022.

Baca Juga

Minting adalah proses pencetakan NFT dengan mengubah sebuah aset atau karya digital menjadi token yang ditempatkan di blockchain. Selanjutnya, reveal date dilakukan bersamaan dengan tanggal konser yaitu pada 17 September 2022, di mana NFT akan berubah menjadi avatar istimewa.

Founder dan Creative Director dari New Live Entertainment, Dino Hamid, berharap penonton menikmati konser "Noah-DekadeXperience". Pertunjukan itu menghadirkan dua jenis pengalaman menonton konser berbeda, di dalam dan di luar ruangan.

Format "exclusive set indoor" berlangsung di JIexpo Convention Center & Theatre, sedangkan format "festival experience" berlokasi di Plaza Parkir Barat JIExpo pada hari yang sama. Konser turut dimeriahkan oleh penampilan Maliq & D’Essentials, Oslo Ibrahim, dan Samsons.

Penonton di dalam ruang diharap mengenakan pakaian bernuansa merah, sedangkan di area festival diimbau memakai busana serbaputih. Meskipun, promotor menyampaikan bahwa pembeli tiket area indoor nantinya bisa beranjak ke area festival.

Tiket dapat diperoleh secara daring melalui nle.co.id atau loket.com. Harga tiket festival dibanderol seharga Rp 346.250. Konser di area dalam ruangan dengan tempat duduk terbagi dalam kategori silver (Rp 582.500), gold (Rp 897.500), platinum A, B, C, D (Rp 1.842.500), diamond (Rp 2.892.500), dan super diamond (Rp 3.942.500).

Dino menyampaikan tiket gold, silver, dan platinum sudah habis terjual. Target penonton diharapkan mencapai 7.000 sampai 8.000 orang. Dia yakin, Noah akan menghibur para penonton pada konser mendatang. Pasalnya, dalam setiap konsernya, Noah mengusung aspek kreatif yang selalu berbeda.

"Experience di konser ini juga tidak bakal terulang," ujar Dino pada konferensi pers konser "Noah-DekadeXperience", belum lama ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement