Senin 04 Dec 2023 00:02 WIB

Di Konser Penutup Jelang Hiatus, Noah Pertama Kali Nyanyi Lagu Baru ‘Suara Dalam Kepala’

Ini pertama kalinya Noah menyanyikan ‘Suara Dalam Kepala’ utuh di depan penonton.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Noah menutup rangkaian konser
Foto: Dok. Republika/Adysha Citra Ramadani
Noah menutup rangkaian konser

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser "The Great Journey of Noah" yang digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, pada Ahad (3/12/2023) menjadi pertunjukan penutup sebelum Noah melakukan hiatus panjang. Selain membawa penggemar bernostalgia dengan lagu-lagu lama, Noah juga membawakan lagu baru yang belum mereka rilis.

"Teman-teman kami punya lagu baru yang nggak kami rilis-rilis sampai sekarang," ungkap vokalis Noah, Ariel, pada Ahad (3/12/2023).

Baca Juga

Mendengar hal tersebut, penonton bersorak dengan antusias. Banyak yang tak mengira bahwa Noah akan membawakan lagu baru di konser terakhir mereka sebelum hiatus. 

"Ini harusnya dirilis bulan lalu. Tapi belum," lanjut Ariel. 

 

Ariel menjanjikan bahwa lagu baru ini kemungkinan akan dirilis pada bulan depan. Ariel memperkenalkan lagu baru tersebut dengan judul "Suara Dalam Kepala".

Ariel lalu mengajarkan para penonton untuk menyanyikan beberapa bait lirik dari lagu tersebut. Meski baru mempelajarinya, para penonton tampak antusias dan menyukai lagu baru tersebut.

Menjelang akhir konser, Noah kembali membawakan lagu "Suara Dalam Kepala" secara utuh untuk pertama kalinya di hadapan para penonton. Para penonton konser tampak sangat menikmati lagu baru tersebut seakan lagu tersebut sudah melekat erat di kepala mereka sejak lama. 

Konser "The Great Journey of Noah" di Beach City International Stadium Ancol merupakan puncak sekaligus penutup dari rangkaian konser tersebut. Rangkaian konser "The Great Journey of Noah" sebelumnya telah digelar di beberapa kota yakni Medan, Surabaya, dan Bandung.

Dalam konser bertajuk "Beyond Dreams" ini, Noah tampil all out sebelum melakukan hiatus panjang. Para personel Noah, yaitu Ariel, Lukman, dan David tampil dengan aransemen musik baru dan segar.

ALOKA menyajikan tatanan visual dan lighting yang spektakuler dibandingkan konser-konser sebelumnya. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada penggemar musik tanah air yang setia dan mengapresiasi karya Noah. 

"Dalam konser ini Noah akan mendekatkan diri pada para fans yang hadir dengan aksi mereka," ucap Founder CEO ALOKA, Budi Mulianto kemarin. Ini bagian dari komitmen Noah untuk tampil all out kepada para Sabahat Noah sebelum menjalani hiatus panjang.

Dalam "The Final Show" ini Noah menyuguhkan lebih dari 20 lagu andalan mereka. Dari single hits yang mengawali perjalanan karier mereka selama 22 tahun berkarya, hingga single terbaru "Suara Dalam Kepala". 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement