Kamis 30 Nov 2023 11:14 WIB

Noah Gelar Konser Penutup 3 Desember Jelang Vakum dari Panggung Musik

Noah belum lama ini mengumumkan rencana mengambil masa hiatus panjang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Vokalis grup band Noah Ariel. Noah akan menggelar konser puncak The Great Journey of Noah–The Final Show. Konser ini akan menjadi penutup Noah sebelum memasuki masa istriahat panjang.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Vokalis grup band Noah Ariel. Noah akan menggelar konser puncak The Great Journey of Noah–The Final Show. Konser ini akan menjadi penutup Noah sebelum memasuki masa istriahat panjang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Noah akan menggelar puncak dari rangkaian konser band tersebut "The Great Journey of Noah". Konser tersebut akan digelar di Jakarta pada 3 Desember 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Noah belum lama ini mengumumkan rencana mengambil hiatus panjang. Setelah menggelar serangkaian konser di berbagai kota Indonesia, seperti Makassar, Medan, Surabaya, dan Bandung, Noah akan mengakhiri perjalanan musik mereka pada tahun ini dengan konser besar berjudul "The Great Journey of Noah–The Final Show".

Baca Juga

Konser ini menjadi penutup bagi Noah setelah 22 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Sebelum memasuki masa istirahat panjang, Noah berkomitmen untuk meninggalkan kesan mendalam dengan membawakan lagu terbaru mereka, "Suara Dalam Kepala".

"Konser 'The Great Journey of Noah' di Jakarta akan menjadi penutup tahun 2023 yang spektakuler. Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada penggemar setia kami sebelum kami mengambil waktu istirahat," kata vokalis Noah, Ariel, dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Kamis (30/11/2023).

 

Acara ini menjadi ajang untuk merayakan perjalanan panjang Noah bersama para penggemar. Dalam konsep pertunjukan musik yang segar dengan tema "Beyond Dreams”, konser ini diorganisir oleh Aloka yang menyediakan ribuan tiket eksklusif untuk "The Final Show."

Founder dan CEO Aloka, Budi Mulianto optimistis konser ini akan sukses. Budi mengatakan, mereka telah berkolaborasi dengan Noah untuk memberikan pengalaman berbeda kepada penggemar.

“The Final Show Aloka x Noah akan menjadi penutup yang luar biasa untuk perjalanan Noah di tahun 2023,” ujar Budi.

Sebagai tambahan spesial, H-1 sebelum konser, Noah akan menggelar acara temu sapa yang dihadiri oleh Sahabat Noah dari berbagai penjuru, termasuk dari Malaysia, Singapura, Jepang, Taiwan, hingga Italia. Ini pertama kalinya Noah memberikan kesempatan kepada Sahabat Noah untuk menyaksikan proses sound check sebagai bentuk transparansi atas persiapan yang serius dilakukan oleh Noah dan timnya.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement