Jumat 14 Feb 2020 11:51 WIB

'Konser Mencari Cinta' NOAH Sukses Bikin Galau

Band NOAH sukses bikin penonton 'galau' bersenandung lagu-lagu 'melow'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Band NOAH sukses bikin penonton galau bersenandung lagu-lagu melow (Foto: grup band NOAH)
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Band NOAH sukses bikin penonton galau bersenandung lagu-lagu melow (Foto: grup band NOAH)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band NOAH sukses bikin penonton galau bersenandung lagu-lagu melow. Dalam gigs bertema 'Konser Mencari Cinta', setidaknya ada tiga lagu sendu yang dibawakan NOAH.

“Kasih kami energi biar bisa nyanyi sekeras-kerasnya,” kata vokalis NOAH Ariel di LiveSpace, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (13/2) malam.

Baca Juga

NOAH membuka pertunjukan dengan lagu Wanitaku dan Khayalan Tingkat Tinggi. Saat penonton mulai bersemangat, grup beranggotakan Ariel, Lukman, dan David itu menurunkan suasana dengan lagu-lagu bertempo pelan. NOAH memulainya dengan lagu baru Kupeluk Hatimu.

Beralih ke versi akustik, NOAH membawakan lagu Separuh Aku sembari mengajak penonton bernyanyi. Kemudian, NOAH membawakan lagu duetnya dengan penyanyi solo Bunga Citra Lestari (BCL) berjudul Mencari Cinta.

Sebelum menyanyikan lagu itu, penulis buku NKCTHI Marchella FP membuka dengan puisi berjudul yang sama, yakni Mencari Cinta. Lagu yang seharusnya dibawakan bersama BCL itu, Ariel nyanyikan sendiri.

Duet tetap dilakukan, tetapi melalui layar dengan menampilkan rekaman suara dan wajah BCL. Pemilik nama lengkap Nazril Irham itu bernyanyi menghadap layar, seolah sedang berduet dengan BCL.

“Ini duet sama BCL harusnya, tapi BCL-nya nggak ada. Gimana coba,” ujar pria berusia 38 tahun itu.

Ariel menceritakan lagu Mencari Cinta merupakan duet pertama dengan BCL. Selain itu, dia mengatakan, NOAH juga beduet dengan BCL menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu. Dengan memainkan gitar, Ariel turut menghidupkan suasana dengan membuat penonton bernyanyi.

“Nyanyi lagu ini di sini nggak usah sama BCL, kalian nyanyi ya,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement