Jumat 20 Dec 2019 22:01 WIB

Luncurkan Single Terbaru, Dipha Barus Gandeng Monica Karina

Dipha membawa pesan positif dalam single terbarunya 'You Move Me'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
DJ Dipha Barus merilis official video lyrics ‘You Move Me’.
Foto: Republika/Rahma Sulistya
DJ Dipha Barus merilis official video lyrics ‘You Move Me’.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada single terbarunya ‘You Move Me’, Dipha Barus kembali mengajak penyanyi Monica Karina untuk membawakan lirik yang penuh dengan pesan positif. Tak hanya itu, video klip 'You Move Me' juga dibuat berbeda.

Proses pembuatan video menghabiskan waktu sekitar 39 hari, dengan berusaha menangkap beberapa sudut kota Jakarta. Hal ini untuk memperlihatkan banyaknya sisi kreatif yang berasal dari masyarakat kota tersebut, yang kadang hanya diawali oleh sebuah impian.

Baca Juga

Dipha mengungkapkan, dari sudut pandang kreatif, konsep video ini digagas lewat keinginan untuk mengingatkan kembali bahwa kreativitas pada dasarnya dapat muncul dengan menumbuhkan rasa keingintahuan yang tinggi. Selain itu harus memiliki komitmen untuk berkreasi tanpa adanya keraguan yang ditimbulkan oleh klise-klise seperti rasa takut salah, penilaian orang ataupun keterbatasan prasarana penunjang kreativitas.

Pengen buat something yg extraordinary yang kitanya juga bergerak, menantang diri masing-masing buat keluar. Saya beberapa waktu lalu ngerasa bosen, terus bikin QnA di IG Story dan ada yang saranin ke pasar, akhirnya gue ke pasar ternyata gue nemu kayak ide random gitu,” kata Dipha, belum lama ini di Jakarta.

Sejak saat itu, ia juga belajar untuk menjadi pendengar yang baik. Bagi Dipha, stuck pada rutinitas juga berbahaya karena bisa terjebak pada pola kehidupan yang begitu-begitu saja dan parahnya bisa menghambat kreativitas. Lewat video dan lagu ‘You Move Me’, ia mengajak semua orang untuk keluar dari pattern rutinitas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement