Rabu 18 Dec 2019 19:57 WIB

Pish & Posh Cafe Hadirkan Protein Shake L-Men

Protein Shake L-Men cocok untuk dikonsumsi sebelum atau setelah nge-gym.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda
Protein shake L-Men hadir di Pish & Posh Café by Bakerzin, Kota Kasablanka, Jakarta.
Foto: Eric Iskandarsjah/Republika
Protein shake L-Men hadir di Pish & Posh Café by Bakerzin, Kota Kasablanka, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini, gaya hidup sehat kian digemari. Hal ini terbukti lewat kian maraknya masyarakat yang melakukan olah raga di pusat kebugaran. Selain itu, menu-menu makanan sehat pun juga kian digemari.

Melihat tren itu, Pish & Posh Cafe by Bakerzin dan L-Men pun melakukan kolaborasi untuk menghadirkan menu baru di kafe yang menawarkan makanan dan minuman sehat.

General Manager Marketing & PR Boga Group, Ellen Widodo mengatakan, Pish & Posh Café by Bakerzin adalah sebuah regenerasi dari Bakerzin yang mengusung tema healthy clean eating untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat yang gemar makan di luar. Saat ini, Pish & Posh Café by Bakerzin menawarkan berbagai menu sehat lewat pilihan salad yang lebih variatif, smoothy bowl, jus, smoothies, dan juga salad bar.

"Dalam kolaborasi bersama L-Men, kini kami juga menawarkan minuman protein shake. Minuman ini adalah minuman tinggi protein yang memiliki tekstur unik dan lezat," kata Ellen dalam peluncuran produk kolaborasi tersebut di Pish & Posh Café by Bakerzin Kota Kasablanka Jakarta pada Selasa (17/12).

Kolaborasi ini sendiri didasari oleh makin besarnya kesadaran masyarakat di kota besar untuk menjalankan gaya hidup aktif dan suka berolahraga. Kini, menurut Ellen, makin banyak gym dan studio olahraga yang bermunculan dengan beragam kelas dan alat, serta berbagai komunitas olahraga pun semakin bertambah.

"Kami melihat makin tinggi kebutuhan nutrisi untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif mereka, salah satunya nutrisi protein. Inilah alasan kami menggandeng L-Men untuk mendukung gaya hidup aktif masyarakat di kota-kota besar," ujar Ellen.

Protein shake yang dihadirkan dihadirkan dalam empat varian rasa, yakni almond milk banana, strawberry banana, green mint, dan chocolate peanut butter. Menurut Ellen, minuman yang ditawarkan dengan harga Rp 55 ribu itu merupakan minuman yang sangat tepat untuk dikonsumsi sebelum maupun setelah nge-gym.

Mengingat, selain cukup mengenyangkan, minuman ini juga mampu memenuhi kecukupan asupan protein yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Itu karena setiap minuman itu mendapat asupan protein dari produk L-Men Gainmass.

Selain menggandeng L-Men, Pish & Posh Cafe by Bakerzin juga menyediakan tempat yang pas untuk kongkow. Kafenya ini turut menjalin kerja sama dengan Celebrity Fitness dan Fitness First. Lewat sinergi itu, maka setiap member akan mendapat diskon 10 persen untuk setiap transaksi di Pish & Posh Café by Bakerzin.

Namun, saat ini produk kolaborasi itu baru dihadirkan di Pish & Posh Café by Bakerzin Kota Kasablanka. Ia mengatakan, kedepannya menu baru ini juga segera akan di hadirkan di beberapa outlet Shake Pish & Posh Café by Bakerzin lainya.

Keempat varian minuman itu memiliki komposisi bahan yang berbeda-beda sesuai dengan rasanya. Almond milk banana selain mengandung L-Men Gainmass cokelat, juga mengandung madu, susu almond, dan pisang.

Untuk membuat strawberry banana shake, L-Men Gainmass banana diracik dengan stroberi dan jus lemon. Lantas, green mint shake dibuat dari apple granny smith dan daun mint.

Selanjutnya, untuk chocolate peanut butter disajikan dengan peanut butter, outmeal, dan pisang. Saat diseruput, tiap minuman itu memang memiliki rasa yang unik dan tekstur yang kental sehingga cukup mengenyangkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement