Jumat 13 Dec 2019 07:20 WIB

'Jalani Hariku', Single Solo Kedua Shakira Jasmine

Shakira Jasmine rilis "Jalani Hariku" yang diadaptasi dari lagu Swedia.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Shakira Jasmine merilis single
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Penyanyi Shakira Jasmine merilis single "Jalani Hariku" yang diadaptasi dari lagu Swedia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Shakira Jasmine merilis single solo kedua berjudul "Jalani Hariku". Lagu yang diadaptasi dari tembang Swedia itu bercerita tentang seseorang yang ingin beranjak dari bayang-bayang masa lalu.

"Lagu ini ditujukan untuk orang-orang yang baru mau move on. Kalian jangan larut dengan masa lalu karena masih banyak hal-hal baik yang menunggu di luar sana," ungkap Shakira lewat pernyataan resminya.

Baca Juga

Tidak hanya mendapat kesempatan untuk bernyanyi, Shakira juga turut menuangkan ide dalam proses kreatif. Jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids itu mengajak sahabatnya, aktor Cinta Brian, untuk menjadi model video klip.

Sutradara video musik "Jalani Hariku", Dhimas Brodjonegoro, menjelaskan konsep klip yang dia arahkan. Pada klip video, Shakira menggunakan perangkat virtual reality (VR) ajaib untuk kembali ke momen-momen bahagianya saat bersama pria kesayangannya dahulu.

Akan tetapi, dunia mereka berbeda tidak lagi sama dan mereka pun harus berpisah. Ada momen ketika Shakira terbuai dengan masa lalu, tetapi pada akhirnya belajar untuk bangkit lagi. Dia menyimpan kenangan indah itu dan bertekad memulai hari baru.

Shakira berharap "Jalani Hariku" bisa diterima dan disukai oleh penikmat musik tanah air. Lagu yang diproduksi di bawah naungan Universal Music tersebut melibatkan komposer Martin Hansen dan Hanne Sorvaag.

"Selama mengerjakan single ini aku happy banget bisa kerja sama dengan orang-orang yang punya talenta keren dan luar biasa baiknya. Ini jadi pengalaman yang baru dan seru buat aku," ungkap Shakira.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement