Jumat 10 Mar 2023 08:48 WIB

Hari Musik Nasional, Stevan Pasaribu Kolaborasi dengan Orkestra Santa Theresia

Hari Musik Nasional menjadi kesempatan emas untuk memperkenalkan talenta muda.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Stevan Pasaribu ketika tampil di kolaborasi Musica Studio dan tim orkestra sekolah Santa Theresia di Anjungan Sarinah pada Kamis (10/3/2023) malam.
Foto: Republika/Meiliza Laveda
Stevan Pasaribu ketika tampil di kolaborasi Musica Studio dan tim orkestra sekolah Santa Theresia di Anjungan Sarinah pada Kamis (10/3/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musica Studios mengadakan pertunjukan kolaborasi musisi dengan tim orkestra sekolah Santa Theresia. Kolaborasi untuk memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret ini menggandeng musisi muda Stevan Pasaribu, Shakira Jasmine, Difki Khalif, dan Putri ‘Alessa’.

Mereka manggung bersama di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/3/2023) malam. Musica Studios, Sarinah, dan sekolah Santa Theresia hendak membangun dan menjaga keberlangsungan masa depan musik Indonesia.

Baca Juga

Sebagai perusahaan label rekaman musik, Musica Studios melihat momentum Hari Musik Nasional tahun ini sebagai kesempatan emas untuk memperkenalkan talenta muda penuh bakat ke pentas nasional. Dalam penampilannya, Setevan hingga Putri tampil bersama iringan orkestra sekolah Santa Theresia yang terdiri dari 32 siswa, baik tingkatan SD hingga SMA dan SMK. Shakira mengaku sangat antusias bisa berkolaborasi dengan siswa sekolah Santa Theresia.

“Senang sekali aku kolaborasi bareng Santa Theresia karena aku merasa musisi Indonesia berkembang sekali termasuk dari Musica. Aku merasa mereka bisa menunjukkan musik lewat hatinya,” kata Shakira di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2023).

 

Koordinator Orkestra Santa Theresia Elly Noorwaty sangat bersyukur dan senang karena dapat diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berkolaborasi bersama Musica Studio dan Sarinah. Tentunya, momen ini dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran yang baik bagi anak-anak Santa Theresia. Kolaborasi ini membawakan tujuh lagu dengan pembuka yaitu "Indonesia Raya" lalu ditutup dengan lagu "Zamrud Khatulistiwa". 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement