Senin 07 Dec 2020 21:16 WIB

Kolaborasi Eclat dan Shakira Jasmine di Lagu 'Makan Ati!'

Ini menjadi kolaborasi perdana dari Eclat dan Shakira Jasmine di dunia musik.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Tangkapan layar webinar kolaborasi Eclat Story-Shakira Jasmine.
Foto: Tangkapan layar
Tangkapan layar webinar kolaborasi Eclat Story-Shakira Jasmine.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Eclat Story dan penyanyi remaja Shakira Jasmine berkolaborasi lahirkan lagu baru 'Makan Ati!'. Lagu tersebut menjadi kolaborasi pertama kedua musisi yang hendak menggambarkan situasi kisah cinta di masa pandemi Covid-19.

Lagu ‘Makan Ati!’ bercerita tentang hubungan di masa pandemi yang menjadi serba salah. Keadaan sulit bertemu membuat sering terjadinya miskom, curiga, hingga salah paham.

Baca Juga

“Jadi sulit ketemu, nggak mau menyakiti tapi tanpa sadar saling menyakiti, jadi makan ati!,” ujar Yeshua Abraham, personil grup Eclat dalam webinar bersama media, Senin (7/12).

Dengan ciri khas musik Eclat yang cenderung up beat, lagu masih tetap dibuat groovy. Karakter Shakira yang aktif, ceria dan positif dianggap satu frekuensi dengan Eclat. 

“Shakira anaknya asik, apa-apa cepat, profesional jadi kita tidak ada kesulitan,” ungkap personil lainnya, Louis.

Shakira Jasmine mengaku antusias saat ditawari Musica Studio untuk proyek kolaborasi ini. Shakira mengetahui popularitas Eclat di Youtube dengan cover-cover lagu yang disukai banyak penonton. 

“Sudah tahu mereka dari zaman aku ikut The Voice Kids 2016 dan aku memang suka,” ujar pelantun “Stalking” itu.

Konsep video klip juga mencerminkan isi lirik lagunya. Setiap orang kemungkinan pernah mengalami masalah serupa saat harus memilih keputusan yang membingungkan, jadilah makan hati.

“Buat yang pernah merasakan makan ati, semoga setelah kalian dengerin lagu ini jadi nggak makan hati lagi ya!,” kata Shakira.

Lagu Makan Ati! dari Eclat Story & Shakira Jasmine dirilis pada 27 November 2020 lalu di seluruh platform musik digital seperti Spotify, YouTube Music, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso. Sementara, official video dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’ serta official video di channel YouTube Eclat Story. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement