Selasa 03 Sep 2019 10:14 WIB

Istri Kevin Hart Pastikan Suaminya Telah Membaik

Kevin Hart telah tersadar pascakecelakaan mobil Ahad lalu.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Kevin Hart
Foto: EPA
Kevin Hart

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kevin Hart telah terjaga dan akan baik-baik saja. Penyataan itu keluar dari istrinya, Eniko Parrish, setelah berita kecelakaan Hart tersebar luas.

Aktor itu mengalami cedera dalam kecelakaan mobil pada hari Ahad (1/9). Dia mengalami cedera belakang yang cukup parah dan harus menjalani operasi secepatnya.

Baca Juga

"Dia baik, semuanya baik. Terima kasih Tuhan," kata Parrish kepada TMZ di luar rumah sakit tempat Hart dirawat.

Menurut pengakuan Parrish, suaminya telah tersadar dan menunjukan kondisi yang membaik. Hart diperkirakan akan tinggal di rumah sakit selama beberapa hari untuk pemulihan yang lebih baik.

Hart dirawat di rumah sakit setelah mobil vintage yang tumpangi mengalami kevelakaan di bukit di Malibu Hills, Kalifornia. Menurut laporan petugas patroli jalan, pengemudi telah kehilangan kendali atas kendaraan meski  mengaku tidak berada di bawah pengaruh alkohol.

Hart dan pengemudi menderita cedera punggung berat dan diangkut dan dirawat di rumah sakit terdekat. Sementara penumpang ketiga tidak mengalami cedera yang berat.

Komedian ini membeli mobil klasik pada bulan Juli sebagai hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri. Dia mengunggah foto Plymouth Barracuda tahun 1970 di Instagram.

Sejak berita tentang kecelakaan Hart menyebar, telah terjadi curahan harapan baik dari sesama selebritas. Rekan bermain di Jumanji, Dwayne Johnson, berbagi foto mereka berdua di set dengan tulisan.

"Berhentilah mengotak-atik perasaan saya, saudara @kevinhart4real. Kami perlu banyak tertawa untuk dilakukan bersama. Cinta kamu, tetaplah kuat."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement