Senin 02 Sep 2019 08:28 WIB

John Travolta Perankan Moose di Film Terbarunya The Fanatic

John Travolta memerankan Moose, seorang pria yang tidak stabil secara mental

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: The New York Post
Foto: The New York Post

John Travolta memerankan Moose, seorang pria Los Angeles yang tidak stabil secara mental yang tergila-gila dengan bintang film laga bernama Hunter Dunbar (Devon Sawa). Peran itu ia mainkan di film terbarunya, The Fanatic.

Menurut The New York Post, Kamis (29/8), dalam film tersebut Moose tampil dengan rambut seperti belanak yang terbuat dari roadkill. Moose juga terlihat bajingan dimana ia akan menyelinap dari satu pesta ke pesta lain untuk mencari Dunbar namun tak berhasil.

Baca Juga: Final Trailer "Joker" yang Diperankan Joaquin Phoenix, Resmi Dirilis

The New York Post menulis, kisah itu adalah ide yang tajam untuk sebuah film, terutama pada saat-saat dimana media sosial memungkinkan para penggemar untuk mengakses selebriti secara tak tertandingi, menjadikannya seolah-olah mereka adalah bagian dari kehidupan.

"Sayang sekali The Fanatic hampir sepenuhnya mengabaikan media sosial dan tidak berkomentar tentang budaya dalam pemujaan bintang," tulis The New York Post.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement