Ahad 01 Sep 2019 22:51 WIB

Film Terminator Kembali dengan Serial Baru "Terminator: Dark Fate"

Film Terminator kembali dihidupkan lewat serial "Terminator: Dark Fate"

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Setelah lama absen di industri film, kini film Terminator kembali dihidupkan lewat serial "Terminator: Dark Fate". Film ini mengisahkan sebuah reboot yang mengabaikan tiga film Terminator terakhir: Rise of the ManchinesSalvation, dan Genisys.

Film ini juga membawa kembali tim dari Terminator 1 dan 2 yaitu Linda Hamilton, Arnold Schwarzenegger, dan James Cameron tentunya di balik film ini. Film disutradarai oleh Tim Miller ini, dalam trailernya terlihat bagaimana Sarah Connor dan model tua T-800 mulai bersekutu.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-72, Arnold Schwarzenegger Habiskan Waktu Bersama Anak

Melihat trailernya, film ini akan mengeksplorasi dampak dari keputusan Sarah saat menghancurkan Cyberdyne di Terminator 2. Ia juga membuat sebuah konflik yang menarik antara manusia dan mesin bernama Grace, prajurit pembunuh yang telah disempurnakan dari masa depan yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk melindungi Dani.

Dark Fate kembali ke akar dimana film ini akan memiliki label R-Rated. Dalam trailernya terlihat banyak adegan yang menampilkan darah. Di sini pula penonton bisa melihat Rev-9 menjadi terminator baru solid yang dapat membelah dua. Ia mungkin bisa mengingatkan penonton pada Terminator T-1000.

BACA JUGA: Cek HEADLINE Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya