Senin 04 Nov 2019 22:05 WIB

Robert Pattinson Jadi Pemeran Utama di Film "The Batman''

Robert Pattinson didapuk sebagai pemeran utama dalam film ''The Batman"

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Sumber: Cinemablend
Sumber: Cinemablend

Ceknricek.com - Aktor asal Inggris, Robert Pattinson didapuk sebagai pemeran utama dalam film ''The Batman" karya dari Matt Reeves. Dilansir Looper, Sabtu, (2/11) dalam "The Batman", Pattinson akan memerankan Bruce Wayne yang lebih muda daripada versi grizzled Affleck.

Robert Pattinson sendiri dikenal banyak orang sebagai Edward, vampir berkilauan dari film Twilight. Namun, ia telah menunjukkan rentang yang mengesankan dalam karirnya pasca-Twilight, memberikan penampilan yang diakui secara kritis dalam film-film seperti "Good Time" dan "High Life''.  Pattinson juga telah dikontrak untuk membintangi film Christopher Nolan yang akan datang, "Tenet".

Selain Pattinson, beberapa nama juga sudah dipastikan akan bergabung di film ''The Batman" sebagai villain seperti Paul Dano sebagai The Riddler, Zoe Kravitz sebagai Catwoman, The Penguin, dan kabarnya filmnya juga akan menghadirkan Poison Ivy, Firefly, dan Scarecrow. 

Baca Juga: Paul Dano Bakal Jadi The Riddler di Batman 2021

Sumber: Cinemablend

Rumor terbaru menyebutkan, villain klasik lainnya juga akan muncul yaitu Two-Face. 

Menurut laporan dari WeGotThisCovered, Warner Bros saat ini sedang mengincar aktor kawakan Matthew McConaughey untuk berperan sebagai Harvey Dent alias Two-Face.

Film "The Batman" sendiri dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya