Jumat 24 Aug 2018 19:15 WIB

Baru Rilis, Ini Sinopsis Drama Netflix Love Alarm 

Serial terbaru drama Love Alarm yang rilis Kamis dapat dinikmati di TVN dan Netflix. 

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Foto: Soompi 
Foto: Soompi 

 Serial terbaru drama Netflix Love Alarm yang rilis, Kamis (22/8), sudah dapat dinikmati di TVN dan Netflix. Love Alarm diadaptasi dari sebuah serial komik webtoon dengan judul yang sama bercerita tentang cinta segi tiga remaja.

Love Alarm menceritakan kisah percintaan antara remaja Kim Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun), Lee Hye Young (diperankan oleh Jung Ga Ram), dan Hwang Seon Oh (diperankan oleh Song Kang). 

Yang membedakan Love Alarm dengan serial drama percintaan segi tiga remaja Korea lainnya adalah, sebuah aplikasi bernama Love Alarm. Aplikasi dalam ponsel pintar ini mampu menangkap perasaan cinta dalam radius 10 meter. 

Baca Juga: SBS Rilis Cuplikan Baru Untuk Drama 'Doctor John'

Drama Love Alarm menceritakan kisah perjuangan Kim Jo Jo yang tinggal dengan bibinya, dimana ia harus mandiri dan bekerja keras untuk bertahan hidup. Sedangkan Hwang Seon Oh merupakan seorang siswa populer yang kaya raya namun tidak mendapatkan kasih sayang orang tuanya.

Hwang Seon Oh memiliki perasaan cinta kepada Kim Jo Jo karena kecantikan dan ketekunannya. Konflik dimulai saat Hwang Seon Oh mengetahui bahwa sahabatnya Lee Hye Young juga menyukai Kim Jo Jo. Drama percintaan segi tiga pun dimulai.

Love Alarm disutradari oleh Lee Na Jeong, dimana naskah dipercayakan pada Cheon Kye Young, Lee A-Yeon dan Seo Bo-Ra. Saat ini 'Love Alarm' sudah tersedia delapan episode untuk dinikmati.

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, BeritaTerkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement