Kamis 22 Aug 2019 00:32 WIB

Yeonwoo Momoland Telah Sembuh dari Panic Disorder?

Yeonwoo Momoland menjalani perawatan untuk mengatasi masalah panic disorder.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Foto: Soompi
Foto: Soompi

Yeonwoo MOMOLAND dinyatakan pulih dari masalah "panic disorder" setelah menjalani perawatan. Informasi itu disampaikan pihak agensi, MLD Entertainment, Senin (19/8).

"Baru-baru ini, Yeonwoo secara konsisten menerima perawatan untuk mengatasi masalah panic disorder sebelum syuting untuk film Cheap Cheonlima Mart produksi TVN. Mohon dukungannya," ungkap MLD  Entertainment.

Sebelumnya dikabarkan, Yeonwoo akan meninggalkan MOMOLAND setelah banyak absen dan tidak berpartisipasi dalam kegiatan mereka selama sebulan. Namun, MLD Entertainment membantah kabar tersebut.

MLD mengatakan bahwa Yeonwoo sedang syuting untuk sebuah drama. Yeonwoo bahkan secara pribadi memposting penjelasan terkait kesibukan syutingnya.

Yeonwoo dijadwalkan hadir dalam drama baru TVN, 'Cheap Cheonlima Mart' yang akan ditayangkan perdana pada 20 September 2019. Ia akan berperan sebagai Kwon Ji Na, yang merupakan putri dari Kwon Young Goo (Park Ho San).

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement