Senin 08 Jul 2019 10:00 WIB

G.O MBLAQ dan Aktris Choi Ye Seul akan Menikah

G.O mengunggah video pengumuman pernikahan ini di saluran Youtube

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih
Go Mblaq
Foto: Soompi
Go Mblaq

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Salah satu anggota grup musik Korea Selatan MBLAQ, G.O, mengumumkan akan menikah dengan aktris Choi Ye Seul. G.O mengunggah video pengumuman pernikahan ini di saluran Youtube mereka dengan kategori O.Y Couple Story.

Pria bernama asli Jung Byung-hee ini mengungkapkan mereka telah berkencan selama lebih dari 700 hari. “Sekarang kami akhirnya melihat hasil dari hubungan kami. Kami dengan tulus berterima kasih pada semua orang karena mendukung kami dan memberitahu kami untuk menikah,” ujar G.O, seperti dilansir Soompi, Senin (8/7).

Baca Juga

Pasangan ini mengungkapkan mereka akan mengadakan pesta pernikahan kecil dengan keluarga dan teman dekat. G.O juga mengaku mereka memiliki banyak kekhawatiran, tetapi orang tua memahami dan siap menyetujui.

Ye Seul menambahkan mereka akan menunjukkan persiapan pernikahan melalui video. G.O dan Ye Seul telah memesan ruang pernikahan untuk akhir September dan akan mengumumkan tanggal pasti pernikahan mereka.

G.O masuk ke dunia entertainment Korea Selatan dengan debut dengan grup R&B yang terdiri dari vokalis wanita, pria, dan satu rapper bernama Ty Keys pada 2007. G.O mengakhiri kontrak ketika agensinya bangkrut.

Dua tahun kemudian G.O kembali debut bersama MBLAQ sebagai vokalis utama. Grup ini memulai debut di konser penyanyi solo Rain dengan membawakan berbagai lagu dari album tunggal mereka yang baru dirilis, Just BLAQ. Penampilan mereka disambut dengan pujian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement