Rabu 21 May 2014 12:02 WIB

Lima Fakta Tentang Lee Joon 'MBLAQ'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Joon Mblaq
Foto: Kdramastars
Lee Joon Mblaq

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lee Joon dikenal sebagai salah satu anggota boyband MBLAQ. Namun sesungguhnya Lee Joon juga merupakan seorang aktor. Dia tidak takut menerima peran menantang dalam sebuah drama. 

Bahkan, di dunia film, Lee Joon berhasil memenangkan 'Best Newcomer Award' di penghargaan 'Wildflower Film' yang merupakan bioskop independen Korea.

Berapa banyak fakta yang Anda ketahui tentang si ganteng ini? Berikut pemaparannya, dilansir dari Kdramastars, Rabu (21/5).

1. Sebelum debut bersama MBLQ, Lee Joon pernah menjadi model wig. Dia juga menjadi model iklan untuk berbagai produk, mulai dari obat mabuk hingga rambut palsu dengan penghasilan hanya 40 dolar AS per iklannya.

2. Di sekolah, Lee Joon diberitahu bahwa dia tidak berbakat menjadi aktor, sehingga dia memilih untuk belajar tari. Akan tetapi, dia tak menyerah dan terus berlatih keras untuk bisa masuk ke jurusan tari modern di Korea National University of Arts. 

Sejak itu, Lee Joon berhasil membuktikan bahwa dia bisa segala bidang, bahkan akting, dengan kemunculannya dalam serial 'Iris II'  dan 'Ninja Assassin.'

3. Meskipun Lee Joon menyukai film aksi dan horor, dia juga menyukai film animasi 'Gnomeo and Juliet.' Buktinya, dia terpilih untuk menjadi pengisi suara tokoh animasi itu dalam versi Koreanya.

4. Penggemar menjuluki Lee Joon dengan sebutan 'Anjing Pemburu' karena ia memiliki energi layaknya anak anjing. Dia juga dipanggil Joonie karena tidak selalu menyenangkan.

5. Lee Joon adalah anggota pertama MBLAQ yang memiliki skandal kencan. Dia dikabarkan berhubungan khusus dengan vokalis 4Minute, HyunA. Namun, dia menampik isu itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement