Selasa 04 Nov 2014 19:45 WIB

Lee Joon Curhat Soal Perannya di 'Mister Baek'

Rep: C13/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lee Joon Mblaq
Foto: Kdramastars
Lee Joon Mblaq

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan Lee Joon mengungkapkan perannya di drama Mister Baek. Member Mbalq ini mengaku, ia mengalami kesulitan untuk memerankan perannya di drama tersebut.

Seperti yang dilansir allkpop, Lee Joon mengungkapkan isi hatinya pada saat konferensi pers, Senin (3/11).

"Jujur saja, ini benar-benar sulit," kata Joon. Ia mengaku, ketika ia syuting, ia menyadari betapa buruk aktingnya. Ia juga menambahkan, ia mengalami kesulitan dalam menguasai mentalnya.

Ia melanjutkan, drama dan variety show itu sangat berbeda. “Di variety Show, kalian akan melihat sisi aku yang sebenarnya, ” kata Joon. Ia menambahkan, di variety show dirinya terlalu menunjukan tekanan darahnya.

Lee Joon menjelaskan, hal yang ia lakukan di Variety Show dan drama hampir serupa. “Aku memainkan karakter yang bertindak tanpa berpikir," katanya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, karakter yang dipernakan Lee Joon sebagao laki-laki generasi kedua yang terus menerus dimaki oleh orang lain. Ia dianggap sebagai sampah dan orang kasar. Namun ia tidak memiliki niat untuk mengubah pikiran mereka atau merasa malu.

Drama Lee Joon ini akan dIrilis pada 5 November. Drama ini akan ditayangkan di stasiun MBC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement