Rabu 12 Jun 2013 17:44 WIB

Lee Joon 'MBLAQ' Sudah Tak Pelit Lagi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Joon MBLAQ
Foto: Fanpop
Lee Joon MBLAQ

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah seorang personel MBLAQ, Lee Joon dikenal dengan sifatnya yang selalu perhitungan. Bahkan, oleh rekan-rekannya ia disebut sebagai orang yang pelit.

Namun, Lee Joon mengku kini ia telah mengurangi sifat tersebut. Hal itu dikemukakan Lee Joon saat tampil di episode 10 'Beatles Code 2' di Korea Selatan.

"Aku tidak pelit lagi. Aku sudah jauh lebih baik," kata Lee Joon, dilansir dari Soompi, Rabu (12/6). Untuk membuktikan ucapannya itu, MC pun meminta Lee Joon melaporkan barang-barang mahal yang baru saja dibelinya.

Penyanyi asuhan Rain dan JTune Entertainment ini mengatakan bahwa dia baru saja menghabiskan satu juta won atau sekitar 881 dolar AS atau (8,5 juta rupiah) untuk membeli beberapa boneka beruang 'Teddy Bear.'

Mendengar hal ini pembawa acara dan beberapa orang lainnya yang hadir tertawa seraya bertanya untuk apa ia membeli boneka beruang sebanyak itu.

Lee Joon menjawab dirinya mencoba mengurangi stres. Sebelum tidur, ia selalu memeluk bonekanya itu dan merasa segar saat bangun di pagi hari.

"Tidurku jauh lebih baik sejak aku memeluk beruang Teddy. Aku merasa sepertinya mereka memintaku untuk tidur lelap, dan aku merasa lebih baik," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement