Kamis 14 Nov 2013 19:29 WIB

Lee Joon 'MBLAQ' Kebanjiran Tawaran Akting

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Joon MBLAQ
Foto: Fanpop
Lee Joon MBLAQ

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Akting Lee Jon 'MBLAQ' mendapat banyak pujian. Terutama di film terakhirnya, 'Rough Play' yang tayang bulan lalu. Di film itu ia menantang dirinya melakukan adegan yang tidak biasa, yang sangat sulit dilakukan oleh seorang idol dengan basis utama musik.

Meskipun film itu tidak begitu sukses, namun keterampilan akting Lee Jon diakui banyak sutradara. Baru-baru ini Lee Jon mendapat banyak tawaran untuk berakting di film atau drama baru Korea Selatan.

Bahkan banyak sutradara yang dikenal hanya mau mengandalkan bintang besar, mengaku ingin menggaet Lee Jon di proyek mereka berikutnya.

Dilansir dari Kpopstarz, Kamis (14/11), meski masih sulit untuk memberikannya peran utama, namun tawaran-tawaran baru tersebut tentu akan mengasah kemampuan akting Lee Jon.

Lee Jon agaknya telah membuktin bahwa dirinya juga seorang aktor di industri film. Ada juga yang menyebutkan Lee Jon adalah pekerja keras.

Banyak yang menaruh harapan agar Lee Jon tidak cepat puas hanya dengan menjadi seorang penyanyi, melainkan juga aktor. Dia pasti bekerja sangat keras dan sudah diakui sebagai idola yang selalu tampil maksimal dan menjanjikan dalam beberapa tahun akan datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement