Selasa 21 Oct 2014 09:30 WIB

Thunder dan Lee Jon Keluar dari MBLAQ

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
MBLAQ
Foto: natikakey.blogspot.com
MBLAQ

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dua personel boyband MBLAQ, Thunder dan Lee Jon tak lagi memperbaharui kontrak mereka dengan J Tune Camp. Keduanya memutuskan keluar dari grup untuk mengejar karier solo masing-masing.

Thunder memutuskan untuk menjadi penyanyi solo, sedangkan Lee Jon ingin fokus pada karier akting lewat film terbarunya 'Mr Baek.' 

Meski keduanya sudah tak lagi menjadi anggota, J Tune Camp mengatakan mereka masih membahas masa depan MBLAQ, termasuk keberlanjutan grup.

"Lee Jon sudah sepenuhnya menyampaikan kepada manajemen tentang rencana kariernya dimasa depan. Kami berencana untuk mempertimbangkan posisi Lee Jon dan anggota MBLAQ lainnya," kata perwakilan J Tune Camp, dilansir dari J-pop Asia, Selasa (21/10).

Meski manajemen mengatakan masih terus berdiskusi lebih dalam dengan kedua anggota andalan grup, media Korea sudah memberitakan bahwa Thunder dan Lee Jon sudah resmi keluar dari grup. Meski demikian, mereka masih akan terlibat dalam pembuatan satu album terakhir yang akan dirilis pada November mendatang.

Thunder dan Lee Jon juga masih akan bergabung dalam konser 'Curtain Call' pada November mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement