Rabu 24 Jul 2013 16:29 WIB

MBLAQ Bersiap Tur Dunia ke Meksiko dan Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
MBLAQ
Foto: Fanpop
MBLAQ

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Mulai 5 Agustus mendatang, boyband bentukan Bi Rain, MBLAQ akan terbang ke Meksiko dan Jepang untuk menggelar tur dunia mereka.

Menurut jadwalnya, Lee Jon dan rekan-rekannya akan konser di Mexico City Pepsi Center pada 8 Agustus 2013. Mereka juga akan menggelar konser di Tokyo, Osaka, dan Nagoya di Jepang setelah 11 Agustus.

Di Meksiko, band pemenang ajang pencarian bakat musik Meksiko, Reik, akan bergabung dengan MBLAQ dalam panggung yang sama sebagai tamu khusus.

Konser MBLAQ ini akan ditayangkan dalam program musik Meksiko yang ditayangkan di Televisa, salah satu stasiun televisi besar Meksiko. Ini seolah menjadi sinyal bahwa MBLAQ ingin 'merampok' industri musik Amerika Latin.

MBLAQ menerima respon permintaan konser dari beberapa negara, yaitu Brasil, Chili, dan Peru. Namun mereka memilih Meksiko.

Sepanjang konsernya di Jepang nanti, MBLAQ akan menggunakan Zepp Hall sebagai tempat konser. Rencana lebih lanjut mengenai penampilan mereka di Jepang masih dalam tahapan negosiasi dengan perusahaan manajemen lokal.

Tahun lalu, konser MBLAQ di Negeri Sakura sempat tertunda karena permasalahan logistik. MBLAQ kini kembali lagi dan siap untuk menemui penggemarnya di sana.

Lagu mereka sewaktu debut perdana dulu juga sempat menempati posisi pertama di tangga lagu Oricon Japan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement