Senin 20 May 2019 12:54 WIB

Oprah Lakukan Ini Setelah Terima 1 Juta Dolar Pertamanya

Oprah mengaku langsung mengabadikan foto dirinya dengan cek 1 juta dolar.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Oprah Winfrey
Foto: AP
Oprah Winfrey

REPUBLIKA.CO.ID, CHICAGO -- Memiliki pendapatan besar pertama selama hidup adalah momen besar bagi siapapun. Tak terkecuali bagi Oprah Winfrey. Oprah mengungkapkan apa yang dilakukan setelah menerima cek pertama sebesar satu juta dolar Amerika Serikat (AS). Satu juta dolar AS bernilai sekitar Rp 14,4 miliar.

Seperti yang dilansir dari Independent, Senin (20/5), hal pertama yang ia lakukan adalah memotret cek tersebut. “Itu adalah uang yang banyak. Jadi, ada foto saya memegang cek senilai satu juta dolar,” ujar Winfrey.

Baca Juga

Hal kedua, perempuan berusia 65 tahun ini memutuskan membelanjakan uangnya untuk aksesoris kamar mandi mewahnya. Ia membeli handuk yang sangat bagus dari Ralph Lauren.

“Handuk yang sangat besar dan halus sehingga kamu bisa membungkus seluruh tubuhmu,” katanya.

Oprah Winfrey dikenal sebagai pemandu acara televisi. Acaranya "The Oprah Winfrey Show" membuat debut nasional pertamanya pada 1986.

Acara ini sukses dengan cepat menjadi pertunjukan paling populer di Amerika Serikat. The Oprah Winfrey Show ditonton oleh 48 juta pemirsa setiap pekannya di AS dan disiarkan secara internasional di 126 negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement