Jumat 03 May 2019 11:11 WIB

Zac Efron Sanggah Miliki Tubuh Ideal

Tubuh ideal Efron dengan perut berotot merupakan bagian dari kontrak filmnya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Zac Efron
Foto: EPA
Zac Efron

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Fisik Zac Efron yang mengesankan telah memesona orang selama bertahun-tahun. Bentuk tubuhnya yang ideal namun dipandang Efron justru kurang tepat.

Bintang Hollywood itu baru-baru ini menunjukkan perut berototnya di acara TV "Ellen DeGeneres Show". Dia membuka misteri tentang penilaian fisik primanya yang sudah membuat jutaan penggemarnya menggaruk-garuk kepala. Banyak yang menduga bentuk tubuh Efron tidak sebagus yang ditunjukkan dan dia pun tidak memberikan komentar seputar itu.

Namun, Efron membuktikan lain saat menjadi tamu di acara Ellen. Dalam satu segmen, Ellen memperlihatkan patung lilin Efron dari masa lalu yang cukup memalukan karena potongan rambut hingga gaya yang dipilih. Untuk membesarkan hati tamunya, Ellen pun menunjukan patung lilinnya yang tidak kalah memalukan.

Sang pemeran Baywatch itu memiliki pembaruan patung lilin dengan bentuk baru yang diambil dari adegan di film tahun 2017. Patung baru itu menunjukan bertapa ideal dan seksi tubuh Efron yang memiliki perut berotot.

Mendapatkan patung itu begitu bertubuh perkasa, pemeran The Greatest Showman ini berkomentar tentang betapa tidak realistis tubuhnya sendiri. Bentuk tersebut tidak seharusnya menjadi patokan seseorang untuk mendapatkan gambaran ideal.

"Untuk orang-orang yang (menunjuk ke tubuhnya) tidak realistis. Saya menjadi sangat besar dan ahli untuk film itu, namun saya tidak ingin orang-orang berpikir itu bentuk yang terbaik," kata Efron, dikutip dari News.com.au, Jumat (3/5).

Pria berusia 31 tahun ini menyarankan setiap orang untuk mencapai ukuran ideal masing-masing ketimbang membandingkannya dengan orang lain. Bahkan, dia tidak merasa badannya perlu diagung-agungkan.

Banyak penonton video tersebut pun menyatakan kalau bentuk badan dari patung Efron tidak realistis. Bentuk tubuh yang besar itu seperti tidak nyata dan telah mendapatkan banyak sentuhan agar terlihat sempurna.

Banyak usaha yang memang telah dilakukan bintang "Musical High School" untuk pencapaian fisik yang gila, seperti saat dia menantang Dwayne Johnson untuk kontes membalik ban. Ada juga saat dia menghadapi pendakian tali yang menakutkan atau saat dia membawa peralatan yang sangat berat di pundaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement