Selasa 30 Apr 2019 07:42 WIB

Jagger Dikabarkan Terus Pulih Setelah Operasi

Meski terus pulih Jagger dan The Rolling Stones tetap menunda sejumlah konsernya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
Vokalis Rolling Stones, Mick Jagger
Foto: Reuters
Vokalis Rolling Stones, Mick Jagger

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu personel The Rolling Stones, Ronnie Wood, mengatakan soal kondisi terkini teman satu band-nya, Mick Jagger. Dia menyebut Jagger dalam kondisi baik setelah operasi jantung.

Dilansir dari laman NME, Selasa (30/4), Jagger dilaporkan menjalani operasi penggantian katup jantung di New York pada awal bulan April ini. Adanya kondisi ini memaksa The Rolling Stones menunda sejumlah pertunjukannya di Amerika Utara pada tur 'No Filter'.

Baca Juga

Jagger juga memberi tahu kepada para penggemar, tak lama setelah melakukan operasi, bahwa ia telah membaik. Hal itu dilakukannya, ketika ia mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan simpatisan atas pesan dukungan mereka.

Saat ini, Wood memberikan kondisi terkini baru tentang kesehatan dan kesejahteraan Jagger. Dia memberitahu kepada redaksi majalah Hello! bahwa sang pentolan terus memulihkan diri.

"Sally [Humphreys, istri Wood] dan saya pergi berlibur ke Karibia bersama Keith [Richards] dan Patti [Hansen], dan kami mengiriminya video tentang kami bermain dan menyanyikan lagu 'sembuh' di gitar," kata sang gitaris.

“[Jagger] merasa geli dan terkesan! Dia melakukannya dengan sangat baik.  Saya berbicara dengannya kemarin dan dia merasa hebat,” tambah dia.

Jagger baru-baru ini muncul pertama kali di depan publik sejak dioperasi. Yaitu ketika ia menghadiri pertunjukan balet di New York.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement