Kamis 16 Jun 2022 23:48 WIB

Positif Covid-19, Mick Jagger dalam Kondisi Baik

Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger, dinyatakan positif Covid-19, pada Senin.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger, dinyatakan positif Covid-19, pada Senin lalu.
Foto: EPA
Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger, dinyatakan positif Covid-19, pada Senin lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Musisi Mick Jagger membagikan kondisi kesehatan terkini kepada para penggemarnya. Vokalis Rolling Stones itu mengatakan kondisinya sudah jauh lebih baik. Jagger mengumumkan dirinya positif Covid-19 pada Senin (13/6/2022).

"Terima kasih banyak atas ucapan dan pesan kalian selama beberapa hari terakhir. Saya merasa jauh lebih baik dan tidak sabar untuk kembali ke panggung pekan depan," ujar pria 76 tahun tersebut pada status media sosial yang diunggah Rabu (15/6/2022).

Baca Juga

Ketika Jagger pertama kali mengumumkan hasil tesnya, dia memberi tahu penggemar bahwa pertunjukan The Rolling Stones di Amsterdam ditunda. Dia menjanjikan penjadwalan ulang tanggal konser secepatnya dan segera manggung begitu memungkinkan.

Pada Rabu, Jagger menepati janjinya. Konser di Amsterdam, Belanda, telah dijadwalkan ulang pada 7 Juli 2022 dan jadwal pertunjukan band di Bern, Swiss, yang baru bakal diumumkan secepatnya. Dia berterima kasih atas kesabaran dan pengertian para penggemar.

 

Pertunjukan di Amsterdam seharusnya berlangsung pada Senin pekan ini, sementara pertunjukan di Bern sedianya digelar Jumat pekan ini. Rolling Stones menyatakan sangat menyesal atas penundaan itu, tapi ingin memprioritaskan keselamatan penonton, musisi, dan segenap kru.

Tur Eropa band tersebut bermula di Madrid, Spanyol, pada 1 Juni 2022 dan akan berakhir di Stockholm, Swedia, pada 31 Juli 2022. Pekan lalu, Jagger bersama Keith Richards dan Ronnie Wood bermain di Liverpool, Inggris. Pertunjukan itu memiliki penonton yang sangat spesial.

Penonton istimewa itu adalah putra Jagger yang berusia lima tahun, Deveraux. Pasangan Jagger, Melanie Hamrick, berbagi video di Instagram Story yang memperlihatkan Deveraux berjoget di belakang panggung sambil mengenakan kaus Rolling Stones, dikutip dari laman People, Kamis (16/6/2022).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement