Rabu 27 Mar 2019 09:24 WIB

Taraji P Henson Gembira Dakwaan Smollett Dibatalkan

Henson menilai Smollett sebagai anak muda yang tak suka cari perhatian.

Jussie Smollett berbicara pada media usai digugurkannya dakwaannya di Cook County, Selasa (26/3) waktu AS.
Foto: AP
Jussie Smollett berbicara pada media usai digugurkannya dakwaannya di Cook County, Selasa (26/3) waktu AS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Digugurkan dakwaan kepada aktor Jussie Smollet yang dituduh melakukan rekayasa terhadap penyerangan dirinya sendiri membuat sejumlah artis berkomentar. Rekan main Smollet di Empire bahagia tuduhan itu dibatalkan.

Taraji P Henson mengaku bahagia Smollet dibebaskan. "Saya tahu dari awal," kata Henson, menyusul kabar Jaksa Daerah Cook County membatalkan semua tuntutan atas nama Smollet, dikutip dari Fox News, Rabu (27/3) "Kami semua sangat bahagia untuknya, dan terima kasih Tuhan kebenaran terungkap."

Henson yang memerankan ibu Smollet di Empire mengatakan tidak pernah meragukan Smollet. Rekan mainnya itu dinilai sebagai memiliki kehidupan yang baik dan dermawan.

photo
Taraji P Henson

"Saya kenal dia dan tahu rekam jejaknya. Saya tidak akan terpancing hanya karena seseorang bilang sesuatu yang menghina orang yang saya kenal dan sayang. Saya tidak mudah dibujuk. Laporan pancingan itu tidak cukup untuk meragukan saya dari jejaknya yang baik. Saya tahu tipe anak muda seperti apa dia di komunitasnya. Saya tahu dia seorang dermawan, bukan seorang pencari perhatian."

Henson mengatakan, ketika dia kenal seseorang tidak banyak yang orang lain bisa katakan untuk mengubah pandangannya. "Kita butuh orang-orang yang akan mendukung kita. Apa yang terjadi dengan itu? Mengapa orang sangat mudah percaya pada orang tak dikenal dibanding orang yang kita kenal?"

Kasus Smollett menimbulkan perhatian saat ia menjadi korban kebencian di jalanan tak jauh dari tempat tinggalnya. Smollett tampak dari CCTV dipukuli dua orang pria dan disebut dengan kata-kata tak pantas terkait homofobik. Belakangan muncul dugaan kalau Smollett merekayasa itu semua dan ia membayar dua pria tersebut untuk memukulinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement