Rabu 20 Feb 2019 16:27 WIB

Delapan Fakta Si Misterius Karl Lagerfeld

Perancang Karl Lagerfeld amat misterius hingga tak ada yang tahu tanggal kelahirannya

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Karl Lagerfeld
Foto:
Karl Lagerfeld

Ia kehilangan 41,7 Kg dalam 13 bulan.

Pada 2001, Lagerfeld terlihat lebih kurus, Perancang tersebut mengklaim telah kehilangan 41,7 kilogram (Kg) hanya dalam 13 bulan dan bahkan merilis sebuah buku terkait rahasia penurunan berat badannya.

Penyataan saran yang terkenal dari Lagerfeld adalah bahwa diet harus menjadi semacam hukuman. Anda hanya boleh berolahraga lima belas menit dalam tiga kali sepekan dan ketika melakukan diet, Anda harus tinggal di rumah sebanyak mungkin.

Rambut Karl Lagerfeld tidak Benar-Benar Putih.

Pada 2012, Lagerfeld mengakui pada Harper Bazaar bahwa rambutnya sebenarnya agak keabu-abuan. Ia mempertahankan rambut putih saljunya dengan sampo kering Klorane. “Itu adalah hal terbaik karena rambut saya selalu bersih,” katanya.

Banyak Komentar Kontroversi

Semasa hidupnya Lagerfeld membuat banyak komentar kontroversial sepanjang kariernya. Termasuk menyebut Putri Diana bodoh, tidak suka wajah Pippa Middleton, menyatakan kebenciannya untuk pria jelek, pendek dan memberi label Adele sedikit terlalu gemuk.

Terobsesi dengan Diet Coke

Lagerfeld minum 10 kaleng diet coke setiap hari serta tidak minum kopi dan teh. “Saya minum 10 kaleng diet coke dari saat saya bangun hingga pergi tidur. Saya bahkan bisa meminumnya tengah malam dan saya bisa tidur,” ujarnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement