Senin 27 Feb 2017 08:12 WIB

Usai Bertikai dengan Lagerfeld, Busana Siapa yang Dikenakan Streep?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Meryl Streep
Foto: Reuters
Meryl Streep

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Karpet merah untuk perhelatan piala Oscar sudah digelar. Publik antusias menyimak para artis dengan busana yang dikenakannya.

Salah satu artis yang dinanti adalah Meryl Streep. Publik penasaran, gaun rancangan siapa yang akhirnya dipilih.

Kemarin, Meryl pasal terlibat pertikaian dengan desainer Chanel Karl Lagerfeld. Meryl murka ketika dituduh tidak mau mengenakan busana rancangan Chanel, karena ia tidak menerima bayaran atas itu.

Meryl Streep pun membantah jika keputusan menolak mengenakan gaun rancangan Chanel di malam penghargaan Oscar sebab dia meminta bayaran. Kabar tersebut merupakan tuduhan tidak berdasar dan menjatuhkan namanya.

"Streep tidak pernah mengenakan apa-apa dalam pertukaran untuk pembayaran. Hal ini dapat diperkuat oleh Nancy Walsh [direktur hubungan masyarakat] di Chanel," ujar sumber terdekat pemeran film Mamma Mia! ini dikutip dari Foxnews.

Dalam laporan sebelumnya direktur kreatif Chanel Karl Lagerfeld menyatakan jika Streep ingin mengenakan rancangan mereka. Artis senior itu berminat memakai gaun abu-abu berbahan sulam sutra dari koleksi couture Chanel untuk menghadiri Oscar.

Tapi, menurut Lagerfeld, Streep malah membatalkan memakai gaun Chanel ketika ada di tengah-tengah proses pembuatan. Hal tersebut membuat Lagerfeld meradang, terlebih lagi alasannya karena pemeran The Devil Wears Prada meminta bayaran untuk mengenakan gaun tersebut.

"Setelah kami beri dia gaun dengan harga 100 ribu euro, kemudian kami harus membayar. Kami memberi mereka pakaian, kami membuat gaun, tapi kami tidak membayar. Seorang aktris jenius, tapi pelit juga, bukan?" kata Lagerfeld.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement