Sabtu 02 Feb 2019 11:03 WIB

Tori Spelling Bocorkan Rencana Reboot 90210

Hampir semua pemeran lama Beverly Hills, 90210 akan terlibat.

Tori Spelling
Foto: EPA
Tori Spelling

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial remaja di era 90-an Beverly Hills, 90210 dipastikan akan kembali tayang di layar kaca. Bintang serial tersebut Tori Spelling mengumumkan rencana penggarapan ulang serial ketika tampil di acara Access Live.

"Sudah dipastikan," kata Tori. "Kami akan membuat 90210 yang baru."

Tori yang sudah menulis buku Stori Telling bahkan membuka sejumlah detil dalam proyek. Dia mengatakan bintang serial lama akan kembali teribat.

"Kami akan memerankan versi karakter yang lebih jauh. Penggemar bisa terkejut dengan cara menyenangkan karena kami akan menyambungkan beberapa adegan dari serial," katanya lagi.

Tapi tidak semua mantan pemeran serial yang lama akan terlibat. Luke Perry yang memerankan Dylan McKay belum tentu bisa tampil. Alasannya, Luke sedang bermain di serial Riverdale.

Tapi dia mengatakan, Luke mungkin tampil dalam porsi yang lebih sedikit. "Hampir semua pemerannya adalah pemeran lama," sambungnya.

Satu lagi bintang yang mungkin tidak akan terlibat adalah pemeran Brenda Walsh yaitu Shannen Doherty. "Kami akan sangat senang jika ia terlibat. Tapi belum ada kepastian sekarang."

Kabar tentang kemunculan kembali Beverly Hills, 90210 mencuat akhir tahun lalu. Ketika itu kabar menyebut reboot tidak akan dikerjakan secara tradisional meski hampir semua pemeran lama terlibat seperti Jennie Garth, Jason Priestley, Ian Ziering, Brian Austin Green, dan Gabrielle Carteris.

Beverly Hills, 90210 diciptakan dan diproduseri Aaron Spelling. Serial bertahan selama 10 masa penayangan dari tahun 1990 hingga 2000, dilansir dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement