Senin 16 Jan 2023 20:45 WIB

Berusia 14 Tahun, Putri Aktris Tori Spelling Kena Penyakit Langka Migrain Hemiplegia

Putri Tori Spelling dirawat di rumah sakit dengan diagnosis migrain hemiplegia.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Tori Spelling. Putri Spelling, Stella (14 tahun), didiagnosis dengan migrain hemiplegia.
Foto: EPA
Aktris Tori Spelling. Putri Spelling, Stella (14 tahun), didiagnosis dengan migrain hemiplegia.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Aktris Tori Spelling memperbarui kabar mengenai putrinya yang berusia 14 tahun, Stella, yang sempat dirawat di rumah sakit awal pekan lalu. Stella sudah membaik setelah didiagnosis menderita migrain langka, yakni migrain hemiplegia.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas semua doa baiknya untuk Stella," tulis Spelling melengkapi foto putrinya yang sedang memeluk anjing peliharaannya.

Baca Juga

Gelang rumah sakit terlihat terpasang di pergelangan tangan Stella dalam foto yang diunggah Spelling di Instagram Story. Berdasarkan diagosis dokter, Stella menderita migrain hemiplegia.

"Ini bisa menakutkan jika Anda tidak tahu apa yang terjadi atau tidak paham tentang migrain jenis ini," tulis Spelling dalam unggahannya, dilansir Today, Senin (16/1/2023).

 

"Sebagai orang yang menderita migrain sepanjang hidup, saya tidak tahu tentang ini. Saya berterima kasih kepada semua orang di unit gawat darurat (UGD). Mereka luar biasa dan merawat Stella dengan penuh kasih."

Pada 11 Januari, Spelling mengungkapkan bahwa Stella dirawat di rumah sakit dengan membagikan foto putrinya di ranjang rumah sakit. Dia menuliskan keterangan foto, "orang-orang populer terus berdatangan".

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement