Senin 17 Apr 2017 13:40 WIB

Bintang Beverly Hills Terlilit Utang Pajak

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Tori Spelling
Foto: EPA
Tori Spelling

REPUBLIKA.CO.ID, Menjadi putri seorang taipan media ternyata tak cukup menyelamatkan seseorang dari masalah keuangan. Ini yang terjadi pada putri multijutawan mendiang Aaron Spelling, Tori Spelling.

Tori yang juga dulu dikenal berkat perannya di Beverly Hills 90210 dan suaminya Dean McDermott mengalami masalah ekonomi yang menjerat keuangan mereka. Lembaga pemerintah federal Amerika Serikat yang mengumpulkan pajak dan menetapkan hukum pendapatan dalam negeri, Internal Revenue Service (IRS), bahkan dilaporkan "menguras" rekening bank keduanya.

Dilansir Fox News, pada Juli 2016 lalu, dilaporkan mereka terlibat pajak gadai federal sebesar 707.487 dolar AS untuk tagihan tahun 2014 mereka.

Selain itu mantan istri McDermott, Mary Jo Eustace, juga mengancam memenjarakannya karena dianggap tak membayar uang untuk membantu membesarkan anaknya. Selama sidang McDermott mengatakan kepada hakim bahwa ia sedang berada di "masa-masa sulit".

Perjuangan Tori dan suami tak sampai situ saja, pada November 2016 Entertainment Tonight melaporkan pasangan itu atas tuntutan pembayaran kartu kredit American Express. Mereka digugat karena tak membayar tagihan hingga 87.595 dolar AS dan digugat oleh perusahaan yang sama awal tahun atas tagihan sebesar 37.981 dolar AS.

Dalam bukunya yang diterbitkan 2013, "Spelling It Like It Is", Tori mengungkapkan mengapa ia bisa mengalami masalah keuangan. Menurutnya sejak kecil ia dibesarkan dengan kekayaan melebihi siapapun. Ini membuatnya tak bisa hidup dengan gaya sederhana.

"Saya tak bisa melepaskan selera mahal saya," ujar Tori kala itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement