Selasa 02 Oct 2018 11:31 WIB

Rianti Cartwright Tertantang Berakting di Film 3 Dara 2

Rianti kembali memerankan karakter dokter windy

Rianti Cartwright
Foto: Republika/Prima
Rianti Cartwright

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris, Rianti Cartwright kembali memerankan karakter dokter Windy di film 3 Dara 2. Di film sebelumnya, dokter Windy menjadi sosok yang cukup sentral, lantaran bersinggungan dengan Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting).

Dalam sekuelnya pun, dokter Windy menggebrak melalui kalimat, "saya kutuk kalian menjadi wanita lagi." 

Kembali berakting dalam film bertema drama komedi tersebut, Rianty merasa senang. Apalagi bisa kembali bertemu dengan tiga temannya, Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting. 

"Iya pasti dong (senang). Mungkin karena sudah familiar dengan set dan pemain 3 Dara, jadi mudah untk mengembalikan chemistry," ujar Rianti Cartwright kepada wartawan belum lama ini. 

Meski memerankan karakter yang sama, namun Rianti tetap merasakan tantangan baru dalam film yang juga menampilkan Soleh Solihun dan Cut Mini tersebut. 

"Pasti dong (tertantang). Tapi untuk chemistry dengan para pemain lain, nggak terlalu banyak penyesuaian. Sudah familiar juga dengan set-nya. Seru banget deh," urai Rianty. 

Rianti juga menjamin, penonton akan tersenyum bahkan tertawa meihat tingkah dan polah trio Affandi, Jay dan Richard tersebut saat pemutarannya. 

"Pokoknya seru nanti dan tentunya banyak kejutan-kejutan dalam ceritanya," ujar Rianty Cartwright tentang film 3 Dara 2 yang akan diputar serentak di bioskop Tanah Air pada 25 Oktober mendatang tersebut. 

Rianti Cartwright juga menjelaskan, sebelum pemutaran perdana, akan dilangsungkan acara nonton bareng film 3 Dara pertama di museum Fatahilah melalui layar tancap. “Ada juga acara konvoi seribu pengendara motor wanita dan penampilan dari PMR,” ujar Rianty.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement