Senin 11 May 2015 02:48 WIB

Rianti Cartwright Ogah Dandan Berlebihan

Rep: C24/ Red: Winda Destiana Putri
Rianti Cartwright
Foto: Republika/Prima
Rianti Cartwright

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gemerlap dan kemewahan dunia hiburan selalu menjadi sorotan. Para aktris tanah air yang sudah menuai karir yang sukses sering kali menunjukkan kemewahan-kemewahan di depan publik.

Terlebih para artis-artis yang sedang naik daun, seakan ingin selalu menunjukkan kemampuan dan kehebatanya. Dengan kemewahan tersebut banyak selebritis yang suka berpenampilan glamour dengan make up yang tebal.

Namun berbeda dengan aktris cantik kelahiran Bandung ini. Rianty Cartwright, lebih nyaman dengan make up yang biasa-biasa saja dan tidak berlebihan.

"Aku enggak terlalu suka pakai make up tebal. Jadi bisa gampang cuci muka, sehari-hari aku suka yang tipis-tipis aja," ujar Rianti di Ruang Serbaguna RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat setelah acara Selametan film 3 Dara, belum lama ini.

Pemain film Ayat-Ayat Cinta ini menuturkan juga tidak menyukai penggunaan make up shanding dan contouring yang terlalu berlebihan. Namun jika ada tuntutan pekerjaan maka Rianti akan menyesuaikan.

"Kecuali itu tuntutan dari kegiatan, misalnya lagi ada preskon, aku mau. Tapi untuk acara hari ini, aku tampil dengan make up biasa-biasa saja," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement