Selasa 06 Dec 2016 22:20 WIB

Rianti Cartwright Bersabar Tunggu Momongan

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Rianti Cartwright
Foto: IG Rianti C
Rianti Cartwright

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rianti Cartwright mengaku masih terus bersabar untuk menanti momongan setelah enam tahun menikah. Sembari menunggu, ia menikmati masa berdua dengan suaminya.

“Merindukan momongan pasti, tapi belum dikasih, doain saja,” ujar perempuan yang mengawali karirnya sebagai model ini pada wartawan belum lama ini.

Rianti mengaku belum memulai program apapun terkait momongan. “Belum mulai program, mungkin tahun depan. Bayi tabung belum, mungkin tahun depan, belum tahu juga,” jelasnya perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983 ini.

Untuk saat ini, perempuan yang pernah menjadi VJ MTV Indonesia ini dan suami berusaha menikmati masa berdua. Beruntung suami Rianti juga tidak banyak menuntut. Jadi ia jalani saja semuanya berdua.

Ketika ditanya mau miliki berapa anak dan jenis kelamin apa, Rianti mengaku sedikasihnya saja. Apa saja ia terima yang penting sehat.  “Merindukan sosok anak pasti ingin dong, tidak apa-apa yang penting kita masih bisa menikmati hidup,” tambah pemeran Azima dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement