Selasa 06 Dec 2016 22:35 WIB

Rianti Cartwright Backpackeran ke Jepang Sambil Bulan Madu

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Yudha Manggala P Putra
Rianti Cartwright
Foto: IG Rianti Cartwright
Rianti Cartwright

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rianti Cartwright dan suami ternyata sudah merencanakan liburan akhir tahun. Kali ini pasangan yang telah menikah selama enam tahun ini akan mengunjungi Jepang secara backpackeran mulai 26 Desember 2016 sampai 6 Januari 2017.

“Saya liburan ke Jepang tanggal 26 Desember 2016, kami ingin pergi saja. Kita mau ke Takayama, Kyoto, Osaka, dan Tokyo. Honeymoon (bulan madu) juga,” ujarnya pada wartawan saat menghadiri premier film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, belum lama ini di Jakarta.

Menurut mantan VJ MTV Indonesia ini, tradisi liburan akhir tahun bersama suami sebenarnya tidak ada tradisi khusus. Namun tahun ini  kebetulan Rianti dan suami tengah memiliki waktu luang. Ada waktu ingin jalan-jalan. “Ya suami ngajak ya sudah kita let’s go,” tambahnya.

Berbeda dengan liburan Rianti sebelum-sebelumnya, kali ini kita mereka akan berjalan-jalan ala backpacker. Mereka akan menginap di hostel, jalan-jalan ke Takayama. Mereka akan lanjut ke Kyoto salah satu kota favoritnya dan juga Osaka dan Tokyo.

Satu hal yang ia persiapkan adalah pakaian dingin karena perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983 ini yang juga bule ini mengaku tidak tahan dingin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement