Kamis 28 Jan 2016 19:15 WIB

Rianti Cartwright Kesal Perankan Ibu Elif

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Rianti Cartwright
Foto: IG Rianti C
Rianti Cartwright

REPUBLIKA.CO.ID, Sinetron Turki ‘Elif’ telah berhasil memikat penonton Indonesia. Tak heran bila stasiun yang menayangkannya, SCTV, akan meramu sinetron serupa namun dalam versi Indonesia.

Salah satu pemeran dalam sinetron 'Elif' Indonesia adalah Rianti Cartwright. Ia terpilih memerankan tokoh Melek, yang dalam 'Elif' Indonesia bernama Malika. Malika adalah bunda Elif.

Bagi Rianti memerankan ibu Elif cukup menantang baginya. Terutama karena harus menangis setiap saat.

"Tantangan saat memerankan Melek ya itu, harus nangis setiap hari, karena peran Melek dalam Serial drama ini kan sebagai wanita yang lemah dan tertindas," ujarnya, Kamis (28/1).

Sebenarnya Rianti cukup terusik dengan sosok Melek. "Kesal sama Melek karena dia lemah, nggak bisa berbuat apa-apa. Tapi mau bagaimana lagi seperti itu perannya," ujarnya, diiringi tawa para awak media di konferensi pers penayangan 'Elif' Indonesia.

Rianti juga akan beradu akting dengan Dery Drajat yang berperan sebagai ayah tiri Elif, Faizal. Saat ditanya apa Rianti kesulitan membangun chemistry dengan Dery, ia menjawab tidak.

“Karena kita kan sudah lama berkerja sama dalam beberapa film atau sinetron, jadi nggak susah buat beradu akting, yang dimana aku harus dimarah-marahi setiap hari.”

Serangkaian pengambilan gambar 'Elif' Indonesia sudah dilakukan sejak Desember 2015. Dan akan tayang perdana pada tanggal 1 Februari di SCTV, setelah Serial drama Turki 'Elif' season 2 tamat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement