Selasa 30 Oct 2018 16:09 WIB

Tora tak Menyangka Film 3 Dara 2 Disukai Remaja

Bagi Tora film 3 Dara 2 sangat menghibur,

Tora Sudiro
Foto: MGROL 106
Tora Sudiro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor Tora Sudiro, rupanya tidak menyangka, jika film yang dibintanginya bersama Tanta Ginting dan Adipati Dolken itu juga disukai para remaja. Ia menyaksikan sendiri, para remaja ikut mengantri di bioskop demi menyaksikan kekonyolan trio Afandi, Jay dan Richard. 

Tora sempat tidak menghitung, penonton film yang disutradarai Monty Tiwa itu adalah remaja. Apalagi, latar belakang dari cerita 3 Dara 2 adalah konflik rumah tangga.  

"Gue langsung lega ya, waktu lihat langsung penonton 3 Dara 2, banyak juga yang masih remaja, bahkan masih SMA," ujar Tora Sudiro usai acara meet and greet dengan penonton film 3 Dara 2 di Yogyakarta, dalam siaran persnya, Selasa (30/10).

Ia pun melakukan sesi tanya jawab dengan beberapa remaja usai menonton film 3 Dara 2. Banyak di antara mereka yang ingin menyaksikan unsur komedinya. 

"Aku suka film lucu, komedi. Kalau nonton film yang serius nantinya banyak mikir," ujar Andini, seorang pelajar kelas 3 SMA. 

Ada pula yang ingin menyaksikan aksi Adipati Dolken di film bergenre drama komedi tersebut. 

"Aku penasaran sama aktinya Adipati. Kan dia seringnya main di film cinta-cintaan gitu," ujar Septiani, pelajar kelas 2 SMA. 

Bagi Tora Sudiro, film 3 Dara 2 memang sangat menghibur. Cerita yang ringan, bisa diikuti para remaja, bukan hanya untuk para pasangan suami istri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement