Rabu 15 Feb 2023 19:09 WIB

Aming Posting Foto Pakai Peci, Banjir Dukungan dari Sesama Artis

Salah satu foto Aming pakai peci mendapat lebih dari 4.000 komentar.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Aming menggunakan peci. Foto ini diunggah Aming di akun Instagram-nya dan mendapat banyak komentar dari rekan sesama artis. (ilustrasi)
Foto: Instagram/@amingisback
Aming menggunakan peci. Foto ini diunggah Aming di akun Instagram-nya dan mendapat banyak komentar dari rekan sesama artis. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Aming mengunggah foto memakai baju koko dan peci sekitar dua hari lalu. Unggahan di akun Instagram pribadinya, @amingisback, diberi caption: "Semoga istiqomah ikhtiarnya." Sontak saja postingan tersebut menarik perhatian warganet, termasuk rekan sesama artis.

Dari mulai penyanyi hingga pemain film memberikan dukungan di kolom komentar Aming. Salah satunya penyanyi Mulan Jameela yang menulis, "Bade kamana Amiiing? Barakallah." 

Baca Juga

Ada juga Baim Wong yang mengatakan, "Nah ganteng neh." Sementara itu, pedangdut senior Elvy Sukaesih mendoakan Aming, "Semoga selalu dalam syafaat Rasulullah SAW dan keridhoan Allah SWT."

Tak ketinggalan komentar dari Tora Sudiro yang merupakan sahabat Aming sejak berkarier di dunia hiburan. Tora menulis: "Cocok Ming" (dengan emoji tertawa).

Dukungan tak hanya diberikan dari artis yang beragama Islam saja. Dari 4.000-an komentar yang ada, terlihat komentar dari Gisella Anastasia. Dia menulis, "Kaka", sambil dilengkapi emoji hati. Beberapa artis lain yang juga mengomentari foto Aming di antaranya Atta Ahalilintar, Audy, Aura Kasih, Ummi Pipik, Annisa Yudhoyono, Iis Dahlia, dan Siti Badriah.

Dipantau dari akun Aming pada Rabu (15/2/2023), ada dua foto yang diunggah Aming dengan menggunakan peci putih. Foto pertama mendapatkan sekitar 68 ribu love atau like, sementara foto kedua memiliki hampir 40 ribu love atau like.

Nama Aming mulai terkenal ketika menjadi bintang program televisi "Extravaganza" bersama Tora Sudiro, Indra Birowo, dan Virnie Ismail. Selama ini, publik mengenal Aming dengan ciri khasnya yang kemayu di layar kaca. 

Dalam kehidupan pribadinya, Aming pernah menikah dengan Evelyn Nada Anjani. keduanya bertemu pertama kali secara tidak sengaja saat Aming syuting di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Jakarta. Sejak saat itu, keduanya merasa ada klik dan memutuskan untuk menjalani hubungan yang serius.

Mereka menikah pada 4 Juni 2016 dengan akad sederhana di kediaman Aming dan tanpa resepsi. “Yang buat tertarik itu karena dia manis, cinta, tulus, dan menerima kekurangan gue,” ujar Aming kala itu, ketika ditanya alasan menikahi Evelyn. Namun, sekitar sembilan bulan mengarungi bahtera pernikahan, keduanya memutuskan bercerai.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement