Ahad 07 May 2023 22:46 WIB

Main Film Bareng, Enzy Storia Sempat ‘Nyuekin’ Onad, Ini Alasannya

Enzy Storia dan Onadio Leonardo beradu akting di film Hello Ghost.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
(Foto: Enzy Storia). Enzy memilih untuk nyuekin sahabatnya sendiri, Onad, ketika main bareng di film Hello Ghost.
Foto: Instagram @enzystoria
(Foto: Enzy Storia). Enzy memilih untuk nyuekin sahabatnya sendiri, Onad, ketika main bareng di film Hello Ghost.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Berakting dengan sahabat bukan berarti semua akan lancar tanpa kendala. Hal ini yang dihadapi Enzy Storia ketika mengerjakan remake// film Hello Ghost.

Di film tersebut, Enzy beradu akting dengan sahabatnya Onadio Leonardo, Indro Warkop, Tora Sudiro, Heti Purwadinata, dan Ciara Brosnan. Selama proses syuting, Enzy sengaja menjauhi Onad (sapaan akrab Onadio Leonardo). "Soalnya selama ini, kalau ketemu kita selalu fun. Jadi kita diskusi. Bagaimana tektokannya sama Onad. Jadi, gue banyak diskusi. Apa yang bikin Onad nyaman, buat Onad anggap saya ini Linda, bukan Enzy. Gue menjaga jarak banget di lokasi,” kata Enzy dalam dala premier remake film Hello Ghost di CGV Grand Indonesia Jakarta, Jumat (5/5/2023).

Baca Juga

Enzy mengatakan, upaya itu sukses membuat Onad memiliki suasana hati yang kurang nyaman di lokasi syuting. “Sampai dia bilang, ‘Kok lo nggak seru sih.’ Dia merasa syuting akan fun karena teman-teman dia. Tapi, sorry, kita menjauhi dia,” ujar Enzy.

Pembawa acara kelahiran 10 Agustus 1992 itu mengatakan dirinya cukup tegas dalam upaya “menjauhi” Onad. Tindakan itu pernah membuat Onad berpikir untuk keluar dari proyek Hello Ghost.

“Sampai Onad pernah berpikir untuk keluar dari film ini, karena kita semua menjauhi Onad selama proses syuting," kata Enzy. 

Sutradara film Hello Ghost, Indra Gunawan, memuji jajaran pemain yang sukses membawakan karakter masing masing. Indra secara khusus juga memuji Enzy karena berhasil menyampaikan “keinginannya” kepada Onad. “Jujur gue terbantu banget dengan Enzy. Dia bisa membantu menyampaikan apa yang ingin gue sampaikan ke Onad, karena dia sahabat Onad. Tapi, Onad juga keren di film ini," ujar Indra.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah produksi Falcon Pictures menghadirkan remake film box office asal Korea Selatan berjudul Hello Ghost di bioskop mulai 11 Mei 2023. Hello Ghost dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, Heti Purwadinata, dan Ciara Brosnan. Film ini juga didukung pemain lain, seperti Barry Prima, Jaja Mihardja, Tarzan, Yurike Prastika, Egi Fedly, Uli Herdinansyah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement