Kamis 30 Aug 2018 10:20 WIB

Oprah Gandeng Kraft demi Luncurkan Pizza Sehat

Oprah menghadirkan empat variasi pizza yang diklaim sehat

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Oprah Winfrey
Foto: EPA
Oprah Winfrey

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pizza sering diidentikan dengan makanan cepat saji rendah nutrisi. Namun, Oprah Winfrey hadir membawa hidangan pizza sehat untuk melengkapi produk makanan sehat cepat sajinya.

"Pizza adalah makanan favorit, menyenangkan dan mudah untuk dibagikan dengan keluarga dan teman-teman," kata Oprah dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Dailymail, Kamis (30/8).

Artis berusia 63 tahun mengungkapkan, telah bekerja sama dengan raksasa makanan Kraft Heinz untuk mendukung lini makanannya O, That's Good. Produk kerja sama itu melahirkan pizza lapisan kulit dengan kembang kol.

 

"Aku selalu mencari untuk menambahkan kejutan yang bergizi ke dalam makananku, jadi kami membuat bagian dari kerak di pizza baruku dengan kembang kol sambil mempertahankan rasa klasik, dengan pizza berkeju yang kamu dan keluargamu cintai," kata pembawa acara "The Oprah Winfrey Show".

Makanan tersebut terdiri dari empat variasi, Uncured Pepperoni, Five Cheese, Fire-Roasted Veggie, dan Supreme. Semuanya dapat dihidangkan dengan mudah dan memiliki rasa enak walaupun merupakan makanan sehat.

Di samping keempat jenis pizza itu, Oprah pun merilis menu baru termasuk pasta dengan pure kacang, termasuk keju, sup brokoli cheddar yang dicampur dengan butternut squash, dan kentang tumbuk dengan kembang kol. Hidangan tersebut lahir dari pencarian Oprah tentang makanan alternatif yang sehat dan praktis.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement