Senin 13 Aug 2018 14:02 WIB

Sutradara Janjikan Jumanji 3 Seperti Versi Asli

Jumanji 3 akan terkoneksi dengan sekuel dan cerita pertama di tahun 1990-an.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Jumanji: Welcome to the Jungle
Foto: Columbia Pictures via AP
Jumanji: Welcome to the Jungle

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehadiran Jumanji kedua atau Jumanji: Welcome to the Jungle yang dirilis akhir tahun lalu cukup mengobati kerinduan penggemar film pertamanya yang sempat populer di tahun 1990-an. Sayang, banyak penggemar cerita pertama yang cukup kecewa karena sekuel melenceng jauh dari versi aslinya.

Jumanji pertama yang dibintangi oleh mendiang Robin Williams bercerita tentang petualangan dua orang anak kecil yang sedang bermain permainan tradisional dari papan. Permainan tersebut membawa segala makhluk yang ada di dalamnya menjadi hidup di dunia nyata.

Sementara sekuel Welcome to the Jungle menawarkan cerita baru yang dilanjutkan dari film pertamanya. Dengan alasan menyesuaikan zaman, permainan papan Jumanji dikonversi menjadi gim video yang lebih modern. Para pemain pun dibawa masuk ke dalam gim video tersebut.

photo
Sutradara Jake Kasdan.

Berbeda dengan konsep sekuel sebelumnya, dilansir Screen Rant, sutradara Jake Kasdan mengonfirmasi bahwa Jumanji 3 akan kembali berkaca pada versi pertama secara keseluruhan. Namun, Kasdan menjelaskan Jumanji 3 juga akan memiliki koneksi dengan Welcome to the Jungle.

"Kami berharap tetap bisa menjaga kontinuitas cerita dan konsep secara keseluruhan. Kami senang membuatnya saling terkoneksi dengan cara yang sama maupun berbeda," kata Kasdan.

Kasdan mengupayakan Jumanji 3 bisa dirilis pada akhir tahun 2019. Melihat kesuksesan Welcome to the Jungle, sekuel Jumanji dinilai menjadi film terbesar yang pernah di produksi Sony.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement